onehearth
logo
Selasa, 11 Oct 2016 16:20

Berburu Premium Apparel Safety Riding Honda di Dealer Big Wing

Berburu Premium Apparel Safety Riding Honda di Dealer Big Wing

Apparel safety riding merupakan perangkat yang sangat penting untuk digunakan dalam berkendara. Maka dari itu penggunaannya jangan sembarang. Apparel dengan kemampuan yang mumpuni tentunya punya peran yang lebih baik dalam mengurangi resiko luka/cacat tubuh ketika terjadi kecelakaan.

Untuk menunjang itu Honda AHASS 0001 Honda Big Bike Astra Motor Center Jakarta, menjual deretan produk berkualitas yang pastinya mempunyai kemampuan keselamatan diatas rata-rata.

So, jika kita menggunakan moge dengan kemampuan tenaga yang besar di atas rata-rata motor lain di jalan raya, setidaknya penunggang moge juga kudu memperlengkapi diri dengan safety gear yang jauh lebih baik.

"Di Dealer Big Wing kami menjual beberapa macam premium apparel, yang tentunya sangat direkomendasikan sebagai perangkat penunjang keselamatan berkendara untuk bikers moge. Seperti helm, dan jaket yang tentunya selain nyaman produk ini pastinya sudah teruji kekuatannya," kata Sarah, Asisten Konsultan Big Bike Honda AHASS 0001 di Jl Dewi Sartika No.255 Cawang, Jakarta Timur.

Untuk helm, di Honda Big Wing ini terdapat beberapa helm dengan beberapa pilihan livery. Salah satunya adalah Shoei Ant Marquez yang di bandrol dengan harga Rp 7.5 juta. Untuk Anda pemilik CBR Repsol edition, di sini masih tersedia jaket Repsol HRC Flash Mesh, original Honda seharga Rp 3.5 juta. Ada juga polo shirt keren Marc Marquez seharga Rp 930 ribu.

Jadi Bro untuk anda yang naksir berat dengan apparel premium Honda gak ada salahnya ya datangi langsung Dealer Big Wing terdekat di kota anda. Dijamin naksir deh. Mau kopdar dengan teman-teman Honda CBR dimanapun juga pasti adem bro, jika kita pakai premium apparel seperti ini. Minat?


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm