onehearth
logo
Senin, 06 Jun 2016 22:51

Perayaan HUT Pertama HACIBI Sukses Dengan Berbagai Kejutan

Perayaan HUT Pertama HACIBI Sukses Dengan Berbagai Kejutan

HACIBI (Honda cbr boyolali community) sukses menggelar perayaan hari ulang tahunnya yang pertama di aula lantai 3 gedung Dealer Honda Asli Motor Boyolali yang menjadi markas utama HACIBI pada hari Minggu (29/5). Rangkaian acara diawali dengan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diikuti oleh semua biker yang hadir lalu dilanjutkan sambutan pembuka acara oleh Bro Moh. Budi Wibowo selaku Ketua Panitia, kemudian dilanjukan secara bergantian  Bro Alfian Nur Fais, Ketua Umum HACIBI, Bro Kukuh perwakilan Management  ASLI Motor Boyolali dan Ketua Umum Paguyuban Biker Boyolali.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Bro Fais yang menyempatkan hadir dengan dua penyanggah kaki membuat haru para biker yang hadir  karena saat pemotongan kue ditayangkan di layar filem ketika Bro Fais masih di Rumah Sakit 1 jam setelah mengalami kecelakaan. Lalu suasana yang semula hening menjadi semakin meriah dengan sajian musik orkes tunggal berirama dangdut New Sadewa membuat semua yang hadir ikut bergoyang.

Dalam kesemptan ini dari panitia kecil yang menyebut dirinya sebagai Trio Gokil HACIBI yang di buat oleh Bro Budi bersama Bro Ion Marta Suwita  dan Dony Prawira memberikan sebuah penghargaan kepada aktivis touring dengan jarak sekali touring terjauh jarak dengan jarak tempuh 1200 Km dan aktivis online terbaik  yang juga sebagai Ketua Umum Terbaik 2015-2016 kepada Bro Fais HACIBI 001 yang memang semangatnya tiada duanya. Lalu sebagai Pembina Terbaik HACIBI 2015-2016 untuk waktu, loyalitas dan peredam berbagai gejolak di tengah komunitas diberikan kepada Brigadir M.setiawan HACIBI 017, kemudian Penghargaan kepada tamu sebagai Tamu Undangan Terjauh dengan jarak 600 km diberikan kepada CBR Tangerang Club, CBR Riders Cibitung, Honda CBR Cikarang, dan CROW Tangerang.

Kejutan terjadi ditengah acara ketika Bro Ikhsan HACIBI 010 memanggil pasangannya Bripda Yunita untuk hadir ketengah panggung utama lalu mengutarakan pinangannya. Suasana menjadi tegang saat menunggu jawaban dari Yunita, lalu serentak seluruh biker berteriak dengan kata “Say Yes..Say Yes…” , dan setelah menunggu beberapa menit akhirnya Yunita mengambil boneka yang diletakan Bro Ikhsan tidak jauh dari dia berdiri sebagai simbol diterima atau tidaknya pinangannya, setelah mengambil boneka itu dengan mimik malu Yunita menjawab “I Love You Too…” sontak saja diiringi sorak sorai seluruh yang hadir turut bergembira mendengar jawaban Yunita.

“Meskipun ini acara Anniversary Honda CBR, namun saya slaku Ketua Panitia merasa bangga karena di perayaan HUT HACIBI ini selain bisa mengumpulkan biker CBR dari Jateng, DIY, Tangerang, Cibitung, Cikarang, namun acara ini bisa mewakili sebagai salah satu acara ”Bhineka Tunggal Ika”nya Biker Indonesia, karena kami menanamkan seduluran dengan all biker, dan terbukti dengan acara pada hari ini,” ujar Bro Budi.

Diahir acara sekitar lebih dari 200 biker CBR juga tamu undangan bikers lain dengan pengawalan Patwal dibarisan depan didampingi Brigadir M.setiawan sebagai Road Capten  menyusuri kota susu Boyolali Simpang Lima Boyolali yang berahir di Sapi Ndekem (Gedung Lembu Suro) ikon kota Boyolali dan berpoto bersama disana.

Para biker yang hadir perwakilan dari All Riders CBR Kudus (ARC Kudus), All Riders CBR Kendal (ARC Kendal), Jepara CBR Owner (JECO),  Rider All CBR Semarang (RACER), All CBR Salatiga (ACRES), Magelang CBR Community (MACNITY), Gunung Kidul CBR Riders (GRIDS) , CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), CBR Riders Club Wonogiri (CRCW), CBR Independent Soloraya (CIS), Surakarta CBR Community AD (SCUAD), Independent CBR Sragen (ICS), CBR Owner Purwodadi (COP), CBR Riders Pati (CRP), CBR Tangerang Club ( CBR TAC), CBR Riders Cibitung (CRC Cibitung), Honda CBR Cikarang ( HCC ) dan CROW Tangerang.

Juga hadir tamu undangan dari biker selain Honda CBR, yaitu Klub R15 Boyolali ( KR15Boy ), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI ) Boyolali, Kawasaki D-Tracker ( KRACKER ) Boyolali, Verza Rider Community Indonesia ( VRCI ) Boyolali, Honda Supra Community Boyolali (HSCB ), Byson Boyolali Club (BYBOC), Ninja Owner Community (NOC) Boyolali, Satria Community Rider Boyolali (Samurai), Motor Community Boyolali (MCB ) dan Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVCI ) Boyolali.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm