onehearth
logo
Selasa, 07 Jan 2020 15:37

Honda Riders CBR Karawang Rayakan Ultah Ke-5

Honda Riders CBR Karawang Rayakan Ultah Ke-5

 

Honda Riders CBR Karawang (HRCK) peringati ulang tahunnya yang kelima, dengan menggelar perayaan pada pertengahan bulan lalu di area outdoor Indo Alam Sari, Jln. Raya Taruma Negara (Interchange), Karawang, Jawa Barat, Sabtu (14/12).

Dengan mengusung tema ‘Sauyun Saati Ngahiji jadi Hiji’ yang artinya berkumpul bersama sehati menjadi satu, acara ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu persaudaraan antar bikers sekaligus reuni dari seluruh angkatan anggota HRCK.

Seperti yang disampaikan oleh Brader Iim Irfan Nur Shaleh selaku Ketua Pelaksana, maksud dari tema acara adalah sebagai pengguna Honda CBR yang tipenya menarik perhatian dan elegan bagi berbagai macam kalangan, HRCK ingin selalu menumbuhkan persatuan dalam persaudaraan dengan beriringan serta berbaur dengan berbagai kalangan, memberikan citra yang baik untuk HRCK.

Dengan digelarnya acara ini, HRCK ingin meningkatkan rasa persaudaraan antar seluruh anggotannya, juga dengan klub/ komunitas yang berada di Regional Kota maupun yang berada dinaungan nasional. Hadir didalam acara para bikers dari Regional Kota Karawang juga perwakilan naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) dari berbagai daerah serta sebagian dari Pulau Jawa.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota HRCK, para sponspor dan media patner yang telah mendukung acara ini hingga bisa terselenggara dengan baik dan sukses. Semoga bisa lebih baik lagi untuk tahun berikutnya. Kemudian juga lebih baik lagi dalam membangun kemitraan dan sosial masyratakat guna menjadikan kota karawang yang aman dan nyaman,” ujar Brader Iim.

Rangkaian acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 – 23.00 WIB ini diawali dengan kegiatan baksos donor darah pagi harinya. Sedangkan malam harinya dibuka dengan beberapa sambutan, kemudian diisi dengan charity serta hiburan dan puncak acaranya dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun.

“Dalam usianya yang kelima tahun ini saya berharap HRCK semakin solid, guyub dan tetap jalin silaturahmi dengan klub/komunitas manapun di Indonesia. Semoga HRCK tetap selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan selalu punya jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat yang lebih membutukan, dan bisa menjadi panutan oleh klub yang berada di wilayah Kota Karawang,” pesan Brader M. Irsyad akrab disapa Brader Agiel, Ketua Umum HRCK.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm