onehearth
logo
Jumat, 26 Jun 2020 10:26

CCI Solo Gelar Syukuran Ulang tahun ke- 13 Pertahankan Kekompakannya

CCI Solo Gelar Syukuran Ulang tahun ke- 13 Pertahankan Kekompakannya

Memanfaatkan pasca pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau new normal oleh pemerintah, CBR Club Indonesia (CCI) Region Solo menggelar syukuran memperingati ulang tahunnya ke-13.

Meski situasi saat ini yang serba mempriharinkan karena dampak pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat para bikers pengguna Honda CBR yang berdomisili disekitar Solo, Jawa Tengah ini untuk mengungkapkan rasa syukur atas 13 tahun usianya. 

Digelar secara internal, acara sederhana mereka ini dilaksanakan dengan konsep seperti layaknnya sedang kopdar yang mengambil tempat di Pondok Dahar Jimbaran, Manahan, Surakarta, Rabu (10/6).

Ketua CCI Solo, Bro Abiseka menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang temu kangen setelah beberapa bulan tidak pernah berkumpul bersama karena pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Selain menjadi momen untuk bertemu lepas kangen eratkan tali silaturahmi, didalam kesempatan ini  juga menjadi ajang untuk memperkenalkan para prospek yang ingin bergabung kedalam CCI Solo,” ujar Bro Abiseka.

Rangkain acara yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan sambutan dari Penasehat dan Ketua CCI Solo lalu berdo’a bersama. 

Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama serta acara santai ramah tamah.

“Meski dengan acara sederhana memperingati ulang tahun ke-13 ini, kita tetap harus solid dan kompak antar member internal maupun menjalin hubungan baik dengan semua region CCI yang di Indonesia, juga dengan klub/ komunitas lainnya baik yang didalam mapun luar kota Solo,” ujar Bro Abiseka dalam sambutannya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm