onehearth
logo
Senin, 19 Sep 2016 15:05

CBR Tomohon Community (CTC) Ikut Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI

CBR Tomohon Community (CTC) Ikut Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71, CBR Tomohon Community sebagai komunitas yang beranggotakan anak bangsa pengguna Honda CBR yang berasal dari Kota Tomohon, Sulawesi Utara merasa perlu ikut serta memeriahkan hari bersejarah Bangsa Indonesia ini. Untuk itu CBR Tomohon Community ikut berperan aktif dalam kegiatan perayaan HUT RI-71 yang diselenggarakan di Kota Tomohon.

Seperti yang dilakukan secara rutin di Kota Tomohon setiap tahun adalah  pegelaran pawai atau devile utk memeriahkan HUT RI. Kegiatan ini dilakukan setelah mengikuti upacara bendera pada tanggal 17 Agustus dengan menggelar pawai/ devile melintas sepanjang jalan utama Kota Tomohon. Disini para anggota CBR Tomohon Community berbaur bersama-sama peserta lain perwakilan murid-murid dari Sekolah Dasar sampai SMA/ SMK.

Kemudian rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kermdekaan RI di Kota Tomohon berlanjut pada tanggal 19 Agustus 2016 yang kali ini diisi dengan Pawai Pembangunan diikuti oleh anak-anak sekolah, Instansi Pemerintan dan Perusahaan Swasta.

Kembali CBR Tomohon Community mengikuti Pawai Pembangunan untuk keduakalinya dengan membawa tema dan spanduk CBR Tomohon sebagai komunitas motor Kamtibmas Satu Hati membangun persahabatan demi persaudaraan sesama anak bangsa.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm