onehearth
logo
Kamis, 30 Jul 2020 12:28

CCI Surabaya Gelar Syukuran Ultah ke-14 Makin Eratkan Persaudaraan dan Solid

CCI Surabaya Gelar Syukuran Ultah ke-14 Makin Eratkan Persaudaraan dan Solid

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-14, CBR Club Indonesia (CCI) Surabaya menggelar acara syukuran di Villa Suryo, Jl. Dusun Ketapanrame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (25/7) lalu.

Dengan tema ‘Seje Jalur Tetep Dulur’, acara ini dikemas dengan konsep sederhana mengingat saat ini masih kondisi pandemi Covid-19. Bro Angga selaku Ketum CCI Surabaya menyampaikan, acara ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kepeduliaan internal klub. “Agar kita lebih saling mengenal antar member dan semakin solid,” ujar Bro Angga.

Meskipun diadakan secara sederhana, acara ini tetap sangat bermakna dan berkesan dengan kehadiran para pengurus dan anggota CCI Surabaya.

Ditambah lagi dengan kehadiran  tamu perwakilan dari CCI Gersik, CCI Mojokerto, CCI Bali Dewata, CCI Bontang dan CCI Banjar Patroman.

Selain itu, juga hadir perwakilan dari Pengurus Pusat CCI mulai dari Bro Purnomo (Ketum Pusat CCI), Bro Mifta (Tatib Pusat CCI), Bro Qinoi (Bendahara Pusat CCI), Bro Hari (Humas Pusat CCI) dan Bro Aditya (Wakorwil CCI Jatim-Bali).

Acara yang berlangsung mulai sekitar pukul 18.00 WIB ini dibuka sambutan Ketum CCI Surabaya dan perwakilan dari Pengurus Pusat CCI lalu ramah tamah.

Seremonial syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Angga didampingi oleh Sekjen CCI Surabaya Bro Dony dan menyerahkan potongan pertama tumpeng kepada Bro Purnomo.

Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan do’a bersama dan penyerahan plakat. Ditengah rangkaian acara ini juga dilakukan pelantikan member baru CCI Surabaya. Seluruh rangkaian acara malam ini ditutup dengan hiburan musik akustik dan forum santai.

“Semoga di usianya yang ke-14 ini CCI  Surabaya makin solid, karena solid itu yang utama dan bisa membedakan mana pekerjaan serta mana hobi. Untuk pengurus, semoga bisa lebih dewasa dan terbuka untuk membernya dan sering komunikasi sebab pengurus dan member itu sama, kita pengurus hanya menjebantani saja,” ujar Bro Angga dalam sambutannya.

Sementara itu, Bro Dony selaku Sekjen CCI Surabaya berpesan agar seluruh member lebih sering berikan masukan atau support. “Sebab tanpa kalian, agenda apapun tidak bisa berjalan, untuk kedepannya kalian pasti ada masanya untuk menggantikan kita di kepengurusan, jadi jangan malu untuk bertanya,” pesan Bro Dony.

“Untuk member terdahulu kami, setidaknya sempatkan datang berkumpul untuk beri masukan agar tidak ada aturan lama yang hilang, sebab aturan bisa direvisi tapi tidak bisa d hapuskan. Dengan menyempatkan datang kopdar atau kopsan, para member baru akan mengenal wajah-wajah lama agar kita pun bisa bertergur sapa saat berjumpa di jalan. Salam CCI tanpa membedakan cc, suku, ras dan agama,” tutup Bro Angga.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm