onehearth
logo
Minggu, 30 Aug 2020 12:12

CBR Club Indonesia Region Sukabumi Gelar Mubes di Perayaan Ulang Tahunnya ke-9

CBR Club Indonesia Region Sukabumi Gelar Mubes di Perayaan Ulang Tahunnya ke-9

Memanfaatkan momen perayaan ulang tahunnya ke-9, CBR Club Indonesia (CCI) Region Sukabumi melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) guna menyusun kembali kepengurusan periode 2020-2022.

Seperti yang disampaikan Bro Aal selaku Ketua Panitia acara, syukuran 9th Anniversary CCI Sukabumi yang mengusung tema “New Generation for Better” ini sekaligus juga diadakan Mubes untuk memilih Ketua dan membentuk kepengurusan CCI Sukabumi periode 2020-2022.

Para bikers penunggang Honda CBR yang berada di Sukabumi ini melaksanakan kegiatannya di Caffe Alegra & Resto, Jl. Surya Kencana Selabatu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (9/8).

Selain dihadiri oleh seluruh member dan calon membernya, turut pula hadir perwakilan Pengurus CCI Korwil Jawa Barat, CCI Purwakarta dan CCI Subang meramikan acara ini.

Rangkaian acara ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan mulai dari perwakilan Founder, Ketua Umum dan Ketua Pelaksana acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun seperti pemotongan kue ulang tahun.

Mubes pun dilakukan mulai dari laporan pertanggungjawaban pengurus CCI Sukabumi yang lama, pembacaan peraturan Mubes.

Kemudian juga diumumkan bakal calon Ketum yang maju sebagai kandidat, mereka pun menyampaikan apa saja misinya.

Usai dilakukan pemungutan suara secara langsung yang demokrasi, akhirnya terpilih Bro Bayu #045 mejadi Ketua Umum CCI Sukabumi yang baru. Selanjutkan langsung dilakukan serah terima jabatan dari Ketum lama kepada Bro Bayu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan CCI Sukabumi telah mempercayakan dan memberikan amanah menjadi Ketum yang baru. Mohon bantuan dan masukan saran-sarannya serta informasi lainnya guna menjalankan roda kepengurusan untuk dua tahun mendatang,” ujar Bro Bayu.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm