onehearth
logo
Minggu, 30 Aug 2020 12:16

Rayakan Ultah ke-6, CBR Club Indonesia Region Garut Gelar Touring Wisata

Rayakan Ultah ke-6, CBR Club Indonesia Region Garut Gelar Touring Wisata

Dengan mengusung tema ‘Sahate Sajalan Sauyunan’, CBR Club Indonesia (CCI) Region Garut merayakan ulang tahunnya yang keenam dengan melaksanakan touring wisata ke Bukit Pandawa Gunung Satria, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (23/8).

Kegiatan ini pun sekaligus menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat semangat kekeluargaan sambil menikmati objek wisata alam perkebunan teh dan hutan pinus yang berada di perbatasan Garut-Tasikmalaya tersebut.

Bro Ibenk, Sekjen CCI Garut sekaligus Ketua Pelaksana acara menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6 CCI Garut ini juga upaya untuk tetap mempertahankan eksistensi dan keberadaan CCI Garut.

“Disini kami juga untuk menjalankan konstitusi klub sesuai dengan AD/ART, dimana acara ini sebagai sarana untuk konsolidasi antar anggota klub. Semoga momen ini bisa menjaga dan memperkuat tali silaturahmi sehingga semangat persaudaraan antara anggota CCI Garut semakin kuat lagi,” ujar Bro Ibenk.

Touring wisata ini diawali dengan riding bersama-sama dari Garut menuju lokasi acara.

Setibanya di area Perkebunan Teh Satria yang berada di Desa Kersamaju, Cigalontang, Tasikmalaya ini mereka mengisinya dengan acara santai.

Usai acara ramah tamah bernuansa kebersamaan lalu mereka menikmati minuman hangat dan makan bersama.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm