onehearth
logo
Rabu, 10 Feb 2021 14:43

CBR Tangerang Club Rayakan Ultah ke-6 Dengan Santuni Anak Yatim Piatu

CBR Tangerang Club Rayakan Ultah ke-6 Dengan Santuni Anak Yatim Piatu

Meski tidak ada lagi kemeriahan pesta ulang tahun dimasa pandemi saat ini, CBR Tangerang Club (CBR TAC) menjadikan momen perayaan ulang tahun ke-6 dengan kegiatan sosial.

Mereka menggelar acara syukuran dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yanga ada di Panti Asuhan Nurul Jadid yang berada dibilangan Poris, Kota Tangerang, Minggu (31/01).

Seperti diketahui, saat ini Tanah Air masih dalam masa pandemi, karena itu klub pengguna Honda CBR di Tangerang ini mencoba berikan santunan kepada anak-anak yatim dengan harapan bisa meringankan beban mereka. Selain diikuti oleh para membernya, aksi sosial tersebut juga mendapat dukungan dari komunitas Skuy Peduli dan Nabox.

“Walaupun bantuan itu belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidup mereka, paling tidak dapat memberikan semangat hidup bagi adik-adik kita ini. Kepedulian teman-teman klub terhadap sesama diungkapkan tindakan nyata dengan memberi bantuan materil,” ujar Bro Prass, Ketua Umum CBR TAC.

Selaku pengurus Panti, Kyai Hasan Basri berharap kegiatan ini menjadi acuan bagi sahabat dermawan untuk berbagi dan mendonasikan sebagian rizkinya. “Alhamdulillah, terima kasih kepada kawan-kawan dari CBR TAC, Skuy Peduli dan Nabox. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi barokah, dan sukses selalu kedepannya untuk semuanya,” ujarnya.

Aksi sosial yang dilakukan CBR TAC ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak yatim dalam menjalani kehidupannya, terlebih disaat pandemi. Kegiatan ini sebagai wujud dalam mengaplikasikan dan memasyarakatkan ajaran infak dan sedekah diantara member CBR TAC. Sehingga, bisa memupuk pribadi yang baik dalam berbagi terhadap sesama, serta mempererat persaudaraan sesama muslim.

“Anak yatim piatu bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan generasi yang kreatif dan berenergi. Maka itu, kami ingin mereka menjadi sumber daya manusia yang lebih sejahtera dan berkualitas. Dunia tempat meninggal, bukan tempat tinggal, oleh karena itu berbuat baik terhadap sesama perlu untuk ditingkatkan,” lanjut Bro Hendi, Penasehat CBR TAC.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm