onehearth
logo
Selasa, 28 Feb 2017 11:58

CBR Riders Club Bekasi Ajak Bikers Indonesia Lebih Guyub di HUT ke-3

CBR Riders Club Bekasi Ajak Bikers Indonesia Lebih Guyub di HUT ke-3

Setelah menggelar pengajian dilanjutkan Baksos di Panti Asuahn Yatim Piatu Rahmansyah, Kota Legenda Tambun, Bekasi, dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-3, CBR Riders Club Bekasi merayakan puncak acaranya di Cafe Walk Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat Sabtu lalu (25/2) mengusung tema “Together We Make A Family”. 

Dipilihnya lokasi ini karena dianggap letaknya yang strategis akan memudah para bikers dari luar daerah untuk datang ke acara ini. Meski sempat diguyur hujan deras berkali-kali, namun tidak menyurutkan semangat para bikers tamu undangan untuk menghadiri acara ini. Mereka yang hadir perwakilan dari anggota Asosiasi Honda CBR (AHC), IMHJB, PMHB dan klub/ komunitas lain penunggang Kawasaki Ninja, Yamaha R25, Yamaha R15, Nmax, Xabre dan lainnya.

Panitia pun tidak ingin mengecewakan para tamu yang hadir akibat cuaca buruk tersebut, sederet acara menarik pun telah disiapkan sejak jam 15.00 WIB hinga menjelang tengah malam. Mulai hiburan musik organ tungal, DJ Female Irina Prisila, sexy dancer oleh KNC Dancer.

Kemudian ada doorprize dan games dengan berbagai hadiah menarik dari para sponsor, diantaranya dari Bekasi Motor, Layz Motor, serta Yuasa, Federal Oil, Djarum Black, DJ Custom. Para biker pun bisa melakukan check kesehatan (gula darah dan tensi darah) persembahan dari Rumah Sakit Siloam Cikarang yang juga menyediakan ambulan gratis, kemudian check aki gratis oleh Yuasa.

“Sesuai dengan tema acara “Together We Make A Family”, kami ingin mengajak para biker yang hadir untuk bisa menjadi lebih kompak dan guyub, layaknya sebuah keluarga yang saling support dan melemgkapi, jangan sampai ada perbedaan yang dapat merusak persaudaraan antar komunitas biker,” ujar Bro Fikri, Ketua Harian CBR Rider Bekasi yang sekaligus Ketua Panitia Acara ini.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas diberinya kelancaran acara ini, terima kasih untuk seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara, terutama keluarga CBR Riders Club Bekasi. Semoga hubungan dan kerjasama kita terus terjalin dengan  baik. Jayalah terus keluarga CBR Riders Club Bekasi..,semakin solid, menjadi contoh positif serta inovatif disetiap kegiatan, menjadi pelopor yang baik dalam berkendara,” lanjut Bro Adnan, Ketua Umum CBR Riders Club Bekasi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm