onehearth
logo
Sabtu, 08 Apr 2017 23:20

CCI Pemalang Sukses Rayakan HUT ke-2 Sekaligus Deklarasi

CCI Pemalang Sukses Rayakan HUT ke-2 Sekaligus Deklarasi

Kini keberadaan CBR Club Indonesia (CCI) Region Pemalang semakin dipertegas di dalam dunia biker Indonesia, hal ini ditandai dengan setelah mendeklarasikan dirinya pada Sabtu pekan lalu (1/4/2017) di area halaman SLB Negeri 1 Pemalang, Jawa Tengah.

Deklarasinya ini disaksikan oleh lebih dari 350 biker dari berbagai kota, mereka datang sekaligus menghadiri  acara yang digelar bersamaan dengan perayaan HUT ke-2 CCI Pemalang. Acara ini mengangkat tema "Wonge Dewe Sing Penting Seduluran" yang kurang lebih artinya bahwa CCI Pemalang didirikan bersama oleh orang-orang kita sendiri atas dasar Persaudaraan, diisi dengan berbagai hiburan, games, bakti sosial dan touring wisata dengan Rollig City ke Sirkuit Pemalang, tepatnya Pantai Widuri, Kabupaten Pemalang.

Diawali Sabtu siang, rangkaian acara  ini diisi beberapa sambutan, mulai dari M.Faqih Ramdhany selaku Ketua Penyelenggara yang  juga Sekjend CCI Pemalang, lalu Kiki ‘QNoy’ Perdiansah, Bendahara CCI Pusat dan dari Kasatlantas Pemalang kemudian sekaligus memimpin Ikrar Bersama yang isinya akan selalu menjaga keselamatan berlalu lintas.

“Semoga dengan dideklarasikan CCI Pemalang ini bisa menjadikan kita tambah solid, tetap berdiri kokoh didasarkan persatuan dan jiwa persaudaraan yang kuat, kami akan terus berusaha menjadi klub yang peduli terhadap sosial, sukses untuk kita semua,” ujar M.Faqih dalam sambutannya.

“Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas suksesnya acara ini. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tim panitia dan pihak lainnya, khususnya Honda Prima Pemalang, Indocafe dan Zain Profesional Panggung & Lighting hingga acara berakhir sukses, kemudian kepada CCI All region serta klub/ komunitas baik dalam kota maupun luar kota yang sudah berkenan hadir. Mewakili panitia kami mohon maaf jika penyambutan dan pengkondisian masih ada kekurangan,” tutup Hadi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm