onehearth
logo
Kamis, 30 Nov 2017 13:17

ACRC Deklarasikan Diri Dalam Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

ACRC Deklarasikan Diri Dalam Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

All CBR Riders Cileungsi (ACRC), Komunitas pengguna Honda CBR yang bermarkas di Cileungsi, Bogor, Jawa barat mendeklarasikan diri dalam perayaan ulang tahunnya pertama Sabtu pekan lalu di Kampus STIE Kalpataru Cileungsi (18/11). Dalam acara ini mereka mengusung tema ‘Ngahiji Sialturahmi’ yang artinya bersatu untuk bersilaturahmi.

“Seperti yang diajarkan dalam agama, bahwa kita harus memperbanyak silaturrahmi dengan siapapun dan dimanapun. Sebab dalam kehidupan keseharian, setiap individu tidak bisa hidup sendiri pasti membutuhkan orang lain, melaksanakan silaturahmi itu mudah dan membawa berkah,” ujar Bro Nur Rahman, Ketua Umum ACRC.

Rangkaian acaranya ini, selain deklarasi, juga lakukan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, lalu pemotongan tumpeng kemudian ada quiz dan hiburan organ tunggal menambah suasana semakin meriah.

Dalam kesempatan ini Bro Nur juga mengajak para biker untuk menjalin silaturahmi antar biker tanpa membedakan klub, logo, bendera, cc motor, suku, ras dan agama, serta mengajak bikers untuk peduli terhadap sesama manusia,seperti dengan membantu anak yatim piatu.

“Mewakili panitia acara, saya berharap kehadiran para biker dalam acara ini membuat kita semakin solid, tetap bisa menjaga kebersamaan. Selain itu, tentunya ini semua dapat menjadi pemicu semangat ACRC untuk semakin maju, serta bisa menjaga nama baik bikers di mata masyarakat umum. Tak lupa ucapan terima kasih kepada para pendukung ini acara hingga bisa berjalan dengan baik,” ujar Pery salah satu panitia acara ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm