onehearth
logo
Jumat, 29 Dec 2017 14:58

CBR Owner Tangerang Sukses Gelar Perayaan HUT ke-5 Usung Tema Super 5

CBR Owner Tangerang Sukses Gelar Perayaan HUT ke-5 Usung Tema Super 5

Mengusung tema ‘SUPER 5’ yang bermakna Safety, Unity, Pride, Empathy dan Respect, CBR Owner (CROW) Tangerang sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang kelima awal bulan ini. Dihadiri ratusan bikers yang datang dari Jabodetabek, acara mereka ini berlangsung di di area pelataran parkir rooftop Living World Alam Sutera Tangerang pada Sabtu malam awal bulan lalu (09/12)

Tema acara mereka ini menjadi dasar dan  pedoman bagi anggota CROW untuk bisa eksistensi pada sebuah komunitas yang memiliki hobi yang sama terhadap produk premium Honda CBR. Sejak awal berdirinya, CROW memang bertujuan sebagai penyaluran hobi agar dapat memberikan dampak positif baik kepada anggotanya maupun kepada masyarakat umum.

Kemeriahan acara malam itu diawali terlebih dahulu dengan beberapa sambutan, yakni mulai dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum Crow Tangerang dan Perwakilan dari Wahana Honda. Lalu simbolis acara ini dengan pemotongan tumpeng kemudian pemberian plakat, menyemarakan acara ini juga diisi dengan hiburan dari band dan DJ performance hingga menjelang tengah malam.

“Selamat kepada CBR Owner Tangerang, semoga diusia yang ke 5 tahun ini CROW bisa terus eksis dan memberikan kontribusi yang baik kepada anggota serta masyarakat. Dan tetap mengedepankan Safety Riding saat berkendara di jalan raya” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit, PIC Community Development Wahana Honda.

“Dengan adanya perayaan ini kami ingin mengajak seluruh bikers agar bisa menjalin silaturahmi sesama bikers dengan baik, berperan aktif dalam kegiatan positif, berkendara dengan aman, mempunyai rasa empati dan peduli kepada pengendara lain saat dijalan raya,” ujar Bro Yusuf selaku ketua umum CBR Owner Tangerang dalam sambutannya .

CROW Tangerang merupakan salah satu anggota dari paguyuban Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang dibentuk Wahana Honda. Selain itu, CROW juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm