onehearth
logo
Jumat, 26 Jan 2018 00:11

CCI Garut Goes to 1st Anniversary CCI Bali Jalin Silaturahmi Sembari Baksos

CCI Garut Goes to 1st  Anniversary CCI Bali Jalin Silaturahmi Sembari Baksos

Pada pertengahan bulan ini CBR Club Indonesia (CCI) Region Garut riding Goes to 1st  Anniversary CCI Bali Dewata yang dipimpin langsung oleh Bro Agus Daboribo, Ketum CCI Garut bersama 4 biker anggotanya. Rombongan ini mengambil titik keberangkatan dari lokasi kopdarnya, Jalan Cimanuk, Paminggir, Kecamatan Garut Kota pada Rabu sekitar pukul 14.00 WIB  (17/01).

Dari tikum keberangkatan mereka mengambil rute jalur selatan, tentu saja juga menyempatkan singgah bersilaturahmi dengan keluarga besar CCI lainnya yang dilewati. Beberapa Region CCI yang disinggahinya seperti yang ada di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Pulau Bali.

Ketika singgah di Kebumen dan menginap di rumah Bro Toro salah satu anggota senior CCI Kebumen, mereka sengaja melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan sejumlah dana guna  membantu pembangunan Masjid Baitul Muttaqin yang berada di Kampung Larangan RT 03/RW 03, Desa Krakal, Alian, Kebumen, Jawa Tengah (18/1), dimana donasi ini hasil kolektif dari keluarga besar CCI Garut. Dari Kebumen ini juga bergabung Bro Syarief anggota CCI Kebumen ikut riding ke Bali.

''Atas nama warga Larangan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada CCI Garut atas bantuannya, pemikiran, motivasi dan segala atensinya telah ikut membantu pembangunan Masjid Baitul Muttaqin. Kami mendo’akan semoga rombongan CCI Garut senantiasa mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT, baik dalam perjalanan ke Bali maupun kembali ke Garut dan kembali berkumpul bersama keluarga,” ujar Kyai Mukhtar Ali mewakili panitia pembangunan Masjid..

“Terima kasih kepada warga Krakal yang sudah bersedia menerima kedatangan rombongan kami, dimana maksud kedatangan kami ingin bersilahturahmi sekaligus meyampaikan amanah dari keluarga besar CCI Garut untuk menyalurkan bantuan ini, semoga bisa membantu proses pembangunan Masjid Baitul Muttaqin dan pembangunannya bisa segera selesai, serta dapat dipergunakan kembali,” ujar Bro Agus Rustandi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm