onehearth
logo
Rabu, 28 Feb 2018 23:47

Sederhana Tetap Bermakna, CBR Riders Club Wonogiri Rayakan HUT ke-2

Sederhana Tetap Bermakna, CBR Riders Club Wonogiri Rayakan HUT ke-2

Meski dikemas sederhana perayaan HUT ke-2 Cbr Riders Club Wonogiri (CRCW) tetap bermakna, ini terlihat dengan hadirnya ratusan biker penunggang Honda CBR dari Jawa Timur, Yogyakarta, Cibitung serta perwakilan klub/ komunitas yang ada di Jawa Tengah.

Perayaannya kali ini mereka laksanakan RM. Fajar 3, Jalan Wonogiri-Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah pada hari Minggu pekan lalu (18/02).

“Saya sangat berterima kasih atas kedatang rekan-rekan untuk memeriahkan perayaan ulang tahun CRCW yang kedua ini, mohon doanya semoga CRCW selalu solid dan guyub serta bermanfaat,” ujar Bro Dicky, Ketua CRCW dalam sambutannya.

Seremonial puncak acara ini dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bro Larno selaku Ketua Pelaksana acara ini, potongan pertama diberikan kepada Ipda Pudiyono, SH, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonogiri. Selain itu, acara juga diisi hiburan serta ada sesi coaching clinic seputar safety riding dari Satlantas Polres Wonogiri.

Disini dari Korlantas Polres Wonogiri memberikan edukasi tentang cara berlalu lintas yang baik serta mengajak para bikers harus taat hukum serta sopan dijalan, bisa bersinergi menjaga dan memberi contoh tentang pentingnya taat berlalu lintas khususnya di Kabupaten Wonogiri.

Dipenghujung acara panitia mengajak semua yang hadir mengikuti rolling city berkeliling menyusuri jalan di Kota Wonogiri sekaligus memperkenalkan potensi wisata kota gapek ini. Dalam rolling kali ini juga diikuti sekaligus mengawal rombongan dari pihak Korlantas Wonogiri agar acara ini berjalan tertib.

“Terima kasih kepada pendukung acara ini, SCKN design n clothing solution, RM. Fajar 3, Mins Motorsport,Paguyuban Cbr Owner Wonogiri, Liqui Moly serta pihak Satlantas Polres Wonogiri,” tutup Bro Larno.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm