onehearth
logo
Jumat, 14 Sep 2018 15:44

CBR Riders Bekasi Rayakan HUT ke-2 Sekaligus Family Gathering

CBR Riders Bekasi Rayakan HUT ke-2 Sekaligus Family Gathering

Mengusung tema ‘2 Tahun Kebersamaan, Menjalin Persaudaraan’, CBR Bikers Bekasi (CBB)  merayakan ulang tahun keduanya sekaligus Mubes Periode I serta Family Gathering di Warna Warni Camping Ground, Curug Cijalu, Subang, Jawa Barat (18-19/08).

Digelarnya acara ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar member, juga memperkenalkan klub serta kegiatannya kepada anggota keluarga dari masing-masing member dan calong member yang ikut serta membawa keluarganya dalam acara ini.

“Acara syukuran internal ini kami lakukan sebagai wujud syukur atas pencapaian selama 2 tahun berdirinya klub ini.”

“Momen ini menjadi kilas balik sejarahnya awal lahirnya CBB, bagaimana terbentuknya hingga 2 tahun usianya kini. Kini kami tidak sekedar teman, tapi disini sudah menjadi  keluarga kedua setelah keluarga pertama di rumah,” ujar Bro Ando CBB#007 selaku Ketua Pelaksana acara.

Dua hari perhelatan acara ini diawali dengan titik keberangkatan dari Warna Warni Kalimalang Bekasi, Sabtu pagi (18/08), lalu rombongan riding menuju lokasi acara.

Setiba di lokasi acara beragam aktifitas yang menghibur mereka lakukan. Diantaranya aneka fun game, barberque party, senam pagi serta ada juga acara prospek calon anggota.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara sederhana kita ini dapat terlaksana. Acara ini dibuat selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya klub kita tercinta ini, juga  kita jadikan sebagai ajang silaturahim, mempererat hubungan kekeluargaan didalam tubuh CBB tercinta ini,” ujar Bro Deddy CBB#042, Pembina CBB selaku Penanggung Jawab acara.

Bro Deddy menambahkan, ajakan untuk bersama-sama mencoba mengangkat kembali semangat mengadakan kegiatan – kegiatan positif di masyarakat, sesuai dengan misi dan visi CBB sejak awal berdirinya.

Didalam rangkaian acara ini juga dilakukan peresmian kepengurusan CBB periode 2018 - 2020 hasil dari Mubes yang disepakati bersama. “Semoga di pengurusan yang baru ini CBB lebih maju dan solid lagi serta semakin kreatif dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif,” tutup Bro Teddy.

“Saya ucapkan selamat hari jadi yang kedua tahun untuk CBB, semoga di tahun yang kedua dengan kepengurusan yang baru ini semakin kompak, solid dan makin terjalin tali silaturahmi antar sesama anggota juga dengan bikers lainnya.”

“Dengan tema 2 Tahun Kebersamaan Menjalin Persaudaraan ini saya harap apa yang saya ucapkan tadi akan terwujud di tahun ini dan berikutnya,” lanjut Bro Ando.

“Terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya untuk semua member beserta keluarga yang telah hadir dalam acara ini.”

“Semoga kedepannya acara seperti ini tidak brhenti sampai disini, tapi terus berlanjut sampai tahun – tahun berikutnya. Dan terima kasih juga atas kekompakan panitia acara dan seluruh member,” ujar Bro Ipunk CBB#003 selaku Ketua Umum CBB periode 2018 - 2020.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm