onehearth
logo
Rabu, 13 Apr 2016 18:50

CBR Independent Club (CIC) Rayakan HUT ke-2 Secara Sederhana Namun Meriah

CBR Independent Club (CIC) Rayakan HUT ke-2 Secara Sederhana Namun Meriah

CBR Independent Club (CIC) genap berusia dua tahun pada tanggal 1 April 2016 lalu, sebagai wujud rasa syukurnya CIC menggelar pesta sederhana pada hari Minggu (10/4) di D'hara 24 Foodcourt Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meski dengan konsep sederhana namun kemeriahan tetap terasa dengan kehadiran hamper 500 biker penunggang Honda CBR yang nampak menikmati suasana pesta dengan senda gurau yang lepas ala biker.

Para biker yang hadir dihibur dengan penampilan Female DJ lalu ada games inter aktif dan doorprice dengan hadiah-hadiah menarik dari dari para sponsor seperti Wahana Honda, DMS Racing, Mitsuto (knalpot racing) dan DJ Shoes. Selain itu, dalam acara ini juga disediakan pelayanan konsultasi dan cek kesehatan gratis dalam bentuk cek gula darah, kolesterol dan asam urat yang dikordinir oleh Sis Kintan bocenger member CIC yang bekerja sebagai tenaga medis di salah satu Puskesmas sekitar Jakarta Selatan.

"Kami memang sengaja merancang acara ini secara sederhana mengingat usia kami yang baru dua tahun, target kami undangan yang hadir mencapai 150 biker, tapi kenyataannya malam ini yang hadir hampir mencapai 500 biker, kami sangat menghargai atas dukungan kawan-kawan biker yang hadir malam ini," ujar Bro Akmal selaku Ketua Pelaksana acara ini.

Dalam rangkaian acara malam itu juga diisi dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab) Sportivo yang merupakan gabungan klub/ komunitas motor sport anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Puncaknya acara ini dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Ajat, Ketum CIC yang meberikan potongan pertama kepada Bro Sigit, PIC Community Wahana Honda yang turut hadir malam itu, lalu kepada Bro Rianto, Ketua Presidium AHJ.

"Selamat ulang tahun yang kedua kepada CIC, semoga anggotanya tetap solid, CIC semakin bisa semakin eksis dan dapat memberikan kontribusi yang baik serta positif kepada masyarakat umum," ujar Bro Sigit dalam sambutannya.

"Harapan saya di usia CIC yang masih bayi ini nantinya bisa semakin erat persaudaraannya, baik secara internal maupun eksternal dan semakin guyub serta tiada pembatas antar member," ujar Bro Ajat, Ketum CIC saat ditemui usai acara. Bro Lutfi selaku Pembina CIC menambahkan, bahwa harapannya CIC bisa memberikan contoh betapa pentingnya safety gear dalam berkendara. "Kami di CIC mewajibkan kepada seluruh anggota untuk mengenakan safety gear dan dapat memberikan contoh kepada masyarakat. Semoga CIC bisa berkembang dan semakin besar menjadi club yang terkenal karena safety riding," tambah Bro Lutfi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm