onehearth
logo
Rabu, 20 Apr 2016 11:30

Majalengka CBR Rider Rayakan HUT Pertama Usung Semangat Kebersamaan

Majalengka CBR Rider Rayakan HUT Pertama Usung Semangat Kebersamaan

Berawal dari bertemunya antar biker penunggang Honda CBR di sosial media karena mempunyai kesamaan hobi, yakni sesama pengguna motor Honda CBR khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. Atas kesepakatan bersama akhirnya mereka bisa bertemu di dunia nyata atau kopdar.

Kemudian atas kesamaan paradigma berfikir terhadap kendaraan bermotor khususnya Honda CBR dibuatlah kesepakatan untuk membentuk suatu organisasi atau club pengguna motor Honda CBR di wilayah majalengka dengan nama Majalengka CBR Rider (MCR) yang dideklarasikan pada tanggal 28 Maret 2015.

Kini tak terasa 1 tahun sudah berlalu, sebagai wujud rasa syukurnya MCR melaksanakan perayaannya pada hari Sabtu (16/4) di Landasan Paralayang Desa Sidamukti Kab. Majalengka dengan mengusung tema We Ride CBR For Brotherhood No Limit”.

Dengan semangat kebersamaan anggota Majalengka CBR Rider No One Can Separate Us, kegiatan perayaan ulang tahun ini berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri oleh sekitar 84 Club/ Komunitas Motor yang terdiri dari Club/Komunitas motor CBR khususnya dan club motor lainnya di daerah Majalengka.

”Kami memandang persatuan dan kesatuan saat ini harus memiliki inovasi agar tetap bisa di pertahankan, dengan mengusung tema Persaudaraan Tanpa Batas, semoga kegiatan 1st Anniversary Majalengka CBR Rider dapat menjadikan ajang silaturahmi tanpa perbedaan dan batas, Guyub Terus Ngahiji, ” ujar Bro Rachmat, Ketua Panitia Pelaksana ini.

“Dalam kesempatam ini kami ucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan biker yang telah sudi hadir meramaikan acara ini, serta tak lupa ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dari AHC (Asosiasi Honda CBR), IMHM (Ikatan Motor Honda Majalengka), POM (Paguyuban Otomotif Majalengka), serta seluruh sponsor yang telah ikut andil meramaikan hajaatan kami ini, Salam Persaudaraan Tanpa Batas,” ujar Bro Dian Pratama, Ketua Umum MCR.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm