onehearth
logo
Jumat, 07 Feb 2020 12:20

Berkat Peduli Kampung Idiot, KCI Ponorogo Dapat Hadiah

Berkat Peduli Kampung Idiot, KCI Ponorogo Dapat Hadiah

 

Komunitas CBR Indonesia Chapter Ponorogo di bawah naungan Riders Honda Ponorogo (REHAP) mendapat hadiah atas Honda Community Social Responsibility (HCSR) dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim (6/2).

Bertempat di warung Wow JWB Ponorogo, hadiah diberikan langsung oleh Ilham Santoso selaku Community Development PT MPM dan beberapa pengurus Honda Community Jatim.

Pemberian hadiah ini berkat bakti sosial yang pernah KCI Ponorogo angkat berjudul KCI Ponorogo Peduli Kampung Idiot.

“KCI Ponorogo berisikan anak muda milenial dengan semangat yang bagus dalam mengeksistensikan klubnya. Tidak hanya sekedar kopdar dan touring, KCI Ponorogo banyak memberikan kontribusi dalam kegiatan Honda Community Jatim melalui paguyuban Riders Honda Ponorogo. Selamat dan terima kasih untuk KCI Ponorogo dan REHAP,” kata Ilham Santoso selaku Community Development PT MPM.

Lebih lanjut Ilham Santoso mengungkapkan. “Dengan apresiasi semoga bisa memberi semangat dan inovasi ke KCI Ponorogo dan klub anggota REHAP untuk membantu meringankan beban dan memberikan manfaat pada masyarakat serta dapat mempengaruhi club atau komunitas lain yang tergabung dalam Honda Community Jatim untuk berbuat kebaikan," ujar Ilham.

Selain penyerahan hadiah, dalam kesempatan yang baik ini juga dipergunakan untuk sharing dan lebih mendekatkan REHAP, KCI Ponogoro dengan perwakilan MPM dan Honda Community Jatim.

“Kita juga sharing mengenai rencana minggu depan akan diadakanya pertemuan 3 paguyuban Honda (Ponorogo, Madiun, Ngawi) di Madiun,” kata Priyahadi dari Paguyuban Riders Honda Ponorogo (REHAP) tambahnya.

Selamat, brad!


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm