onehearth
logo
Kamis, 14 May 2020 05:35

Baksos CCI Gresik Lawan Virus Corona Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Baksos CCI Gresik Lawan Virus Corona Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Pandemi Covid-19 yang melanda di Tanah Air membangkitkan anggota CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Gresik untuk bersama-sama melawan virus asal Wuhan, Cina itu dengan melakukan aksi sosialnya.

Aksi sosial yang berlangsung pada awal April 2020 lalu itu dilakukan dengan membagikan masker dan hand sanitizer serta brosur yang berisi langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Aksi berbagi yang bertajuk #FightCovid-19 #IndonesiaBisa! Tersebut menyasar kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian, seperti alun-alun, pedagang kaki lima, pasar, traffic light dan pangkalan ojek online.

Menurut Bro Mifthakur Rohman selaku Penasihat CCI Gresik mengatakan bahwa CCI Gresik berinisiatif melakukan satu kegiatan sosial untuk mendukung program pemerintah dalam membasmi virus corona.

“Namun kami tidak hanya sekedar membagi masker dan HS saja, tapi juga memberikan penyuluhan secara langsung kepada penerimanya dilengkapi dengan pembagian brosur mengenai info tentang cara-cara pencegahan virus corona. Dengan aksi ini, kami sangat berharap mata rantai virus ini dapat segera putus khususnya di wilayah Gresik,” tambah Bro Mifthakur.

Dalam membagikan 400 bungkus berisi masker dan HS itu, CCI Gresik sengaja tidak mengerahkan semua anggotanya agar saat pembagian tidak menimbulkan atau memancing keramaian sekaligus bisa tepat sasaran. Salam untuk Corona, MINGGAT !!!


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm