onehearth
logo
Senin, 18 May 2020 11:59

CBR Riders Brebes Gelar Baksos Tanggap Covid-19 Dengan Membagikan Masker

CBR Riders Brebes Gelar Baksos Tanggap Covid-19 Dengan Membagikan Masker

Tidak sedikit upaya para bikers yang tergabung didalam berbagai klub/ komunitas ikut andil melakukan langkah-langkah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang sedang mewabah ini.

Diantaranya mereka turun langsung ke jalan menggelar aksi sosial dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan para bikers pengguna Honda CBR di Brebes, Jawa Tengah belum lama ini, mereka ini adalah anggota dari CBR Riders Brebes (CRIBS) yang menggelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan masker gratis.

Dengan mengusung tema 'Bersama Lawan Corona', kegiatan mereka ini berlangsung sejak pukul 16.00 WIB di area depan Polsek Ketanggungan hingga perempatan lampu merah Ciremai, Jl. Jend. Sudirman, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (9/5).

Kegiatan yang diikuti para pengurus dan anggota CRIBS ini bersama beberapa personel kepolisian membagikan masker kepada masyarakat yang melintas disekitar kegiatan ini.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Adhot selaku Ketum CRIBS, dalam kegiatan ini mereka dibantu dan berkordinasi dengan jajaran kepolisian dari Polsek Ketanggungan.

"Selain membagikan masker, kami juga sekaligus memberi penyuluhan akan pentingnya menggunakan masker jika terpaksa harus bepergian keluar rumah, juga mengingatkan Pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan," ujar Bro Adhot.

Sementara itu, Bro Umam mewakili Founder CRIBS berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberi contoh kepada masyarakat begitu pentingnya menjaga Kebersihan dan kesehatan.

"Semoga Kita bisa terus bisa melakukan hal positif untuk berbagi demi kebaikan," ujar Bro Umam.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm