onehearth
logo
Kamis, 21 May 2020 22:21

North CBR Reborn Gelar Baksos Keduanya Bebagi dan Buka Puasa Dengan Anak Yatim

North CBR Reborn Gelar Baksos Keduanya Bebagi dan Buka Puasa Dengan Anak Yatim

North CBR Reborn (NCR) kembali untuk kali kedua gelar bakti sosial (Baksos) dibulan Ramadhan ini.

Dengan tema “North CBR Reborn Berbagi”, mereka memberikan santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim di Yayasan Yatim Piatu At-Taqwa Koja, Jakarta Utara, (17/5).

Kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh member North CBR Reborn ini punya tujuan mulia karena dibuat ditengah pandemi Covid-19.

Banyak strata sosial yang terkena dampak ekonomi, salah satunya anak yatim.

North CBR Reborn juga punya tujuan untuk membantu yayasan dalam meringankan biaya buka puasa untuk anak asuhnya ditengah pandemi covid-19 ini, sekaligus meningkatkan kepedulian member North CBR Reborn terhadap sesama dan lingkungan sekitar.

Kegiatan dihadiri seluruh member North CBR Reborn, mulai dari Pembina, Penasihat, Ketua Umum, Pengurus Aktif, Member Aktif dan Calon Member. Serta 26 anak yatim, Pembina Yayasan dan Tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Umum NCR Bro Sahabudin Aco mengucapkan terimakasih kepada semua yang membantu terlaksananya baksos ini.

“Ini merupakan agenda rutin klub kami khususnya di bulan Ramadhan. Namun, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, aksi sosial dilakukan tidak lagi berbagi takjil di jalan tapi diganti dengan berbuka bersama anak-anak yatim,” ujarnya.

Bro Sahabudin menambahkan, meski dengan keterbatasan yang ada, namun NCR senantiasa berusaha untuk tetap menjalankan agenda-agenda sosial meski ditengah pandemi.

“Semoga apa yang diberikan membawa kebaikan dan keberkahan bagi para donatur serta bermanfaat bagi adik-adik dan juga pengurus yayasan,” tutupnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm