onehearth
logo
Selasa, 14 Jul 2020 11:46

Touring Baksos CBR Club Makassar Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Bandang

Touring Baksos CBR Club Makassar Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Bandang

CBR Club Makassar (CCM) mengadakan touring sekaligus bakti sosial (Baksos) ke wilayah Jemponto dan Bantaeng, Sulawesi Selatan, Minggu (28/6). 

Kegiatan ini mereka lakukan sebagai bentuk perhatiannya atas bencana banjir bandang yang melanda di daerah tersebut  pada tanggal 12 Juni 2020 lalu.

Aksi sosial yang bertajuk CBR Club Makassar (CCM) Berbagi ini menyasar kepada masyarakat yang ada di Desa Bonto Sungu dan Desa Bonto Jai, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. 

Karena kedua desa tersebut merupakan wilayah yang terdampak paling parah.

Dalam kegiatan ini CCM bekerja sama dengan Salapang Community dan dibantu oleh member CCM yang menggunakan mobil dan Honda CBR. 

Di lokasi Baksos mereka turut dibantu petugas di Posko Induk, Karang Taruna, Lurah, Kepada Desa dan warga sekitarnya.

Mewakili seluruh panitia dan anggota CCM, Bro Ribut Wahyudi selaku Humas CCM pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan sosial ini. “Semoga CCM tetap menjadi klub motor yang bermanfaat buat sesama,” ujarnya.

Aksi sosial yang dilakukan oleh CCM ini pun mendapat simpati dari Bupati Bantaeng yakni DR. H. IlhamSyah Azikin, M.Si. 

Sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukung pemulihan bencana banjir di Kabupaten Bantaeng, CCM pun diganjar piagam penghargaan dari Bupati Bantaeng. 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm