onehearth
logo
Rabu, 09 Dec 2020 16:21

HCB Sisipkan Baksos dan Bentuk Pengurus Baru Saat Syukuran Ultah ke-8

HCB Sisipkan Baksos dan Bentuk Pengurus Baru Saat Syukuran Ultah ke-8

Sebagai komunitas bikers pengguna Honda CBR di Bengkulu, Honda CBR Bengkulu (HCB) dideklarasikan pada tanggal 10 November 2012 silam.

Sebagai wujud syukur atas 8 tahun pencapaiannya hingga saat ini,HCB) menggelar acara syukuran, Minggu (29/11) lalu.

Meski digelar sederhana, mereka tak lupa menyisipkan bakti sosial (Baksos) dengan mendatangi Panti Asuhan Zam-Zam Global, Jl. Samsul Bahrun No.28, Bentiring, Muara Bangka Hulu, Kota Bengkulu dan meyerahkan donasinya sebelum melakukan seremonial ulang tahunnya.

Setelah dari panti mereka lanjut menuju F&R Bakery & Resto Kota Bengkulu untuk melaksanakan acara selanjutnya.

Disini mereka melaksanakan beberapa kegiatan sekaligus, mulai dari seremonial syukuran ulang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun, dilanjutkan dengan Musyawarah Besar (Mubes) serta family gathering.

Juga hadir didalam acara ini perwakilan dari calon Chapter HCB, seperti dari Seluma, Kaur dan Bengkulu Tengah.

Saat menjalankan Mubes, HCB melakukan pemilihan Ketua Umum dan Pengurus HCB untuk periode 2021-2022.

Hasil Mubes memilih Bro Alin sebagai Ketua Umum dan Wakilnya adalah Bro Okky lalu Bro Noufal menjadi Ketua Harian.

Usai Mubes dan pelantikan pengurus, Bro Jemmy Nolisca akrab disapa Bro Jems selaku Founder sekaligus Pembina HCB berpesan kepada seluruh anggota HCB, untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan kompak.

“Karena kita mencari keluarga bukan hanya teman nongkrong, tidak melihat latar belakang maupun usia serta status sosialnya,” pesan Bro Jems.

Dia pun menyampaikan, akan ada lagi chapter HCB di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu dan kedepannya bisa menjadi salah satu organisasi yang bisa turut sigap membantu jika adanya bencana alam.

“Dengan sudah dibentuknya beberapa disvisi, Insya Allah bisa aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatannya. Kita juga bakal mempersiapkan gelaran Jambore Regional Sumatera periode 2021-2022 nanti,” tutup Bro Jems.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm