onehearth
logo
Rabu, 30 Dec 2020 09:41

Baksos Peduli Kasih CBR Riders Papua Club Berbagi untuk Anak-Anak Panti

Baksos Peduli Kasih CBR Riders Papua Club Berbagi untuk Anak-Anak Panti

Kegiatan sosial seperti Baksos merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh para bikers pengguna Honda CBR di Papua yang tergabung didalam CBR Riders Papua Club (CBR RPC).  

Diantaranya kegiatan tersebut mereka laksanakan pada perayaan hari besar keagamaan seperti jelang perayaan Hari Natal tahun ini.

Kali ini aksi sosial yang mereka namakan ‘Peduli Kasih CBR RPC’ ini berlangsung hari Minggu (20/12) yang menyasar anak-anak yang ada di Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian, Jalan Komba Pasar Lama, Senatani, Kabupaten Jayapura.

Bro Supri, Ketua Umum CBR RPC menyampaikan bahwa acara Peduli Kasih ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasa dilakukan jelang perayaan hari besar keagaman seperti Hari Raya Idul Fitri dan Hari Natal.

“Selain Baksos di hari besar keagaman, kami juga ikut aktif gelar Baksos untuk membantu masyarakat sekitar kami yang mengalami kesusahan karena bencana alam atau korban kebekaran. Kami berusaha semaksimal mungkin selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang memerlukan bantuan tanpa membedakan Suku, Ras dan Agama,” lanjut Bro Supri.

Kegiatan sosial di panti asuhan tersebut sebagai bentuk kepedulian CBR RPC dengan berikan perhatian kepada anak-anak yang berada disana.

Disini mereka mendonasikan kebutuhan yang diperlukan pihak panti, diantaranya seperti peralatan dan perlengkapan kebersihan serta paket sembako.

Aksi kepedulian sosial dari CBR RPC ini pun mendapatkan apresiasi dari pihak panti asuhan, baik pengelola maupun anak-anak yang tinggal didalamnya.

Mereka berharap, semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut dan komunitas lain pun dapat mengetahuinya lalu bisa ikut membantu Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian.

“Terima kasih sudah mau datang kesini, semoga kebaikan kalian ini Tuhan yang akan balas, dari kami pengelola dan anak-anak panti asuhan hanya bisa mendoakan agar semuanya menjadi berkah,” ujar perwakilan dari Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm