onehearth
logo
Sabtu, 29 May 2021 12:06

CBR Rider Owner Serang Warnai Bulan Ramadan Dengan Santuni Anak Yatim

CBR Rider Owner Serang Warnai Bulan Ramadan Dengan Santuni Anak Yatim

Momen bulan suci Ramadan lalu juga dimanfaatkan oleh CBR Rider Owner Serang (CRON’S) dengan memberi warna dalam bentuk bakti sosial dan santunan anak yatim piatu.

Dengan mengusung tema ‘Colorful Ramadhan’, CBR Rider Owner Serang (CRON’S) membuat bulan Ramadan 1442 H menjadi lebih ceria, berwarna dan penuh makna. Dengan menebar satu sedekah yang tulus agar dengan seribu langkah bisa menuju ke surga.

Kegiatan sosial CRON’S ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Ridayul Wildan yang berada di Kp. Sangereng, Desa. Gabus, Kec. Kopo, Serang, Banten (02/05). Acara ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

Suasana ceria pun nampak dirasakan anak-anak yatim yang tinggal Pondok Pesantren Ridayul Wildan. Begitu pun seluruh anggota CRON’S yang hadir ikut bergembira bersama dengan anak yatim dari Pondok Pesantren Ridayu Wildan tersebut.

“Semuanya ikut senang dan ceria karena kehadiran kami di tengah-tengah mereka,” ujar Bro Babay selaku Ketua Pelaksana Acara.

“Semua rezeki yang telah kita sisihkan, Insya Allah nantinya akan digantikan oleh Allah SWT. Yuk, kita berlomba-lomba dalam kebaikan terlebih disaat bulan suci Ramadhan ini,” ajak Bro Babay kepada anggota CRON’S yang hadir.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm