onehearth
logo
Selasa, 11 May 2021 09:35

Honda CBR Independent, Gelar Sahur Bareng Sekaligus Bakti Sosial

Honda CBR Independent, Gelar Sahur Bareng Sekaligus Bakti Sosial

 

Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Kalimantan Barat melakukan sahur on the road dan bakti sosial di Punggur Besar dengan menjunjung tinggi solidaritas antar member (25/4).

Dengan menjunjung tinggi solidaritas komunitas HCI Kalbar melakukan kegiatan ini di Kota Pontianak dengan konsep kekeluargaan di dalamnya.

Selain itu Komunitas HCI juga melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako ke panti asuhan Fajar Berkat di Punggur Besar.

Endar selaku Ketua HCI Kalbar mengungkapkan dengan adanya kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan Komunitas ini semoga para anggota all series CBR tetap memiliki kerjasama yang baik dan tetap bersilahturahmi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

”Kami memanfaatkan pertemuan member ini dengan kegiatan yang positif dan juga untuk meningkatkan nilai solidaritas dan kekeluargaan di dalam komunitas,” tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Bakti Sosial yang bertujuan membantu masyarakat dan menjaga tali silaturahmi.

"Bakti Sosial yang dilakukan Komunitas HCI memiliki manfaat untuk masyarakat dan komunitas Honda, dan tentunya komunitas juga digembleng untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm