onehearth
logo
Minggu, 20 Jun 2021 11:00

CBR Bogor Riders Beri Donasi Ke Anak Yatim Dan Para Janda Kurang Mampu

CBR Bogor Riders Beri Donasi Ke Anak Yatim Dan Para Janda Kurang Mampu

 

Guna meningkatkan jiwa sosial antar member kepada masyarakat, CBR Bogor Riders berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Asten gelar bakti sosial (Baksos) dengan tajuk “Dari Kami, untuk Mereka”.

Kegiatan seperti sudah menjadi kegiatan rutin klub penunggang Honda CBR di wilayah Bogor ini setiap dibulan Ramadan. Kali ini mereka melakukannya di Kp. Gunung Leutik Gang Asten RT 06/05 Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor (1/5).

Dalam Baksos ini CBR Bogor Riders berikan donasi kepada anak yatim dan para janda yang kurang mampu, dimana ini sumbangsih dari para anggotanya. Boboy selaku Ketua RT setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan CBR Bogor Riders yang telah menyelenggarakan acara santunan anak yatim di lingkungannya.

"Kami sangat senang dengan adanya acara ini. Semoga bisa diikuti oleh komunitas motor lainnya,” harap Boboy.

Sementara itu, Egi, Ketua Pemuda Asten pun mengucapkan terima kasih. Dia mengatkan, dengan adanya acara santunan ini, sangat membantu sekali terlebih dimasa pandemi.

"Adik-adik ini sangat antusias dengan adanya kegiatan sosial ini. Mereka sangat senang bisa berkumpul dan mendapat bantuan dari anggota CBR Bogor Riders,” tambahnya.

Dalam sambutannya, brader Virman selaku Ketua Umum CBR Bogor Riders menyampaikan ucapan terima kepada semua elemen masyarakat, khususnya Ketua RT, Ketua RW di lingkungan Kp. Gunung Leutik, Desa Benteng yang telah mendukung acara santunan ini sehingga berjalan dengan baik.

“Tak lupa kami juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan member dari CBR Bogor Riders yang sudah kompak dan solid membuat acara santunan tahun ini menjadi begitu sangat meriah dan berkesan,” jelas Bro Virman.

Menutup sambutannya, Bro Virman juga menghaturkan terima kasihnya kepada para pihak sponsor yang telah mendukung acara berbagi bersama anak yatim ini, mulai dari perlengkapan protkol kesehatan, menu berbuka hingga peralatan sekolah.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm