onehearth
logo
Sabtu, 08 Apr 2017 22:45

ARC Kudus Tingkatkan Image Positif Kepada Masyarakat

ARC Kudus Tingkatkan Image Positif Kepada Masyarakat

All Rider CBR (ARC) Kudus terus berupaya meningkatkan image positif komunitas biker di mata masyarakat, khususnya di Kota Kudus, Jawa Tengah.

Diantara usahanya itu dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) Sabtu pekan lalu di Panti Asuhan Melati, Jalan H.M Subchan No. 262 A Purwosari Kudus (1/4/2017). Kali ini mereka menyerahkan donasi sejumlah uang tunai, mie instan dan tas untuk keperluan sekolah.

Dihari yang sama mereka juga sempat menghadiri undangan radio Yasika FM Kudus mengisi program Nongki (Nongkrong Bareng Komunitas), dalam acara ini mereka menerangkan siapakah ARC Kudus, lalu memaparkan seperti apa hakekatnya sebuah komunitas/ klub biker. Mereka menjelaskan, bahwa komunitas biker memiliki AD/ART yang jelas, dan sangat peduli dalam hal safety riding, serta tidak arogan di jalan.

Seperti yang dijelaskan Bro Ardhan, Ketum ARC Kudus, bahwa acara ini sengaja menggunakan tagline ARC Kudus Goes To Public, selain untuk menjalin silaturahmi antar anggotanya, juga untuk lebih mengenalkan diri ke masyarakat agar ARC Kudus lebih dikenal sebagai komunitas motor yang mempunyai kegiatan positif jauh dari kriminalisme apalagi Narkoba.

“Harapan saya ARC Kudus bisa mengadakan kegiatan baksos seperti ini secara rutin, dan semoga aktifitas seperti Nongki di radio membuat masyarakat lebih memahami bahwa komunitas hobi sepeda motor seperti ARC Kudus bukanlah geng motor dan tidak arogansi di jalan,” ujar Bro Ardhan.

Dipenghujung rangkaian kegiatan hari itu, seperti biasa seluruh peserta mengikuti kopdar rutin Sabtu malam, namun kali ini lokasi kopdarnya khusus di kediaman Bro Arif ARC Kudus #017 yang sedang mengadakan syukuran atas terpilihnya dia masuk kedalam Tim Safety Riding FKPM Polres Kudus yang lolos mewakili Jawa Tengah dalam lomba Safety Riding ke tingkat Nasional yang akan digelar di Surabaya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm