onehearth
logo
Minggu, 10 Jun 2018 18:36

Yuk Intip Dua Agenda Komunitas Honda CBR Makasar di Bulan Ramadan

Yuk Intip Dua Agenda Komunitas Honda CBR Makasar di Bulan Ramadan

Bro, ternyata banyak sekali loh agen positif yang dilakukan kawan-kawan kita di CBR Community yang melakukan kegiatan positif di Bulan Ramadan.

Seperti yang dilakukan komunitas CBR Makasar.

Para bikers yang berada di kota Makassar tidak ketiggalan melakukan kegiatan positif dalam mengisi agenda sosial pada bulan Ramadhan lalu. Diantaranya bikers penunggang Honda CBR yang tergabung didalam CBR Owners Community (COC) Makassar.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunannya ini mereka lakukan dengan dua sesi pada hari yang berbeda.

Selain turut medukung agenda sosial dari Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM), COC Makassar melaksanakan sesi pertama mereka di Panti Asuhan Nur Siamatu, Jalan Tabaria No. 9 Kel. Manuruki, Kec. Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Minggu (03/06).

Disini mereka membagikan paket takjil dan makan bersama dengan anak-anak yatim di panti tersebut.

Kemudian untuk sesi kedua mereka menggelar pembagian takjil gratis dengan tagline ‘Takjil on The Road’ pada hari Sabtu (09/06) di sekitar lokasi kopdar COC Makassar, area parkir Bank BRI, Jalan Slamet Riyadi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Disini mereka membagikan menu berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas, dan kaum dhuafa yang berada disekitar lokasi acara.

“Kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk aplikasi dari program kerja pengurus COC Makassar, dimana harus didukung oleh seluruh anggota, baik yang lama maupun yang baru, sekaligus bentuk regenerasi SDM di kepengurusan agar bisa membuat gebarakan baru dalam struktur kepengurusan klub kedepannya,” ujar Bro Aroel, Pembina COC Makassar.

“Dengan kita melakukan aktifitas sosial seperti di bulan puasa ini dan kegitan-kegiatan sosial lainnya, kami ingin membuktikan ke masyarakat umum bahwa klub/ komunitas bikers tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja, tapi ikut peduli sosial membantu sesama ditengah masyarakat,” lanjut Bro Rian, Ketum COC Makassar.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm