onehearth
logo
Selasa, 18 Dec 2018 10:22

CROW Racing Team Lanjutkan Tradisi Podium di ICE DAY 2018 Seri 3

CROW Racing Team Lanjutkan Tradisi Podium di ICE DAY 2018 Seri 3

CROW Racing Team (CRT) sukses melanjutkan tradisi podium sesuai janjinya dalam ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri ke-3 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (8-9/12).

CRT turun dalam ajang balap bergengsi khusus klub/ komunitas pengguna Honda CBR ini untuk keempat kalinya, mereka kembali membuahkan hasil menggembirakan dengan dua kali naik podium. Pertama diraih oleh Bro Galih Aji berhasil raih podium kedua dikelas 250cc Non Com A dan Bro Rahmat Sutris posisi podium ketiga dikelas 250cc Non Com B.

Pada gelaran ICE DAY 2018 seri 3 ini CROW Tangerang juga megirimkan perwakilannya untuk mengikuti kontes modifikasi, juga berhasil meraih predikat terbaik kedua atas nama Bro Rafael Satya.

Sementara itu Bro Dede Taprihin yang pada seri sebelumnya berhasil raih podium ketiga dikelas 150cc Kom B dan kelas 150cc Non Komunitas B kali ini kurang beruntung tidak bisa mengulang tradisi podium.

“Seri 3 ini sungguh menguras tenaga dan pikiran yang sangat luar biasa, dikarenakan berubahnya jadwal pasca terjadinya beberapa kali crash dikelas yang kategori pemula. Imbasnya kelas yang belum dilombakan harus rela menunggu. Jadwal yang berubah mendadak ini membuat saya jadi kocar-kacir mempersiapkan motor untuk di pasang alat transponder dan akibatnya telat memasuki lintasan sehingga harus menjalani start dari pit line start,” ujar Bro Dede.

Sedangkan Bro Rahmat mengakui persaingan pada seri 3 ini cukup ketat karena menurutnya semakin banyak peserta yang sudah lebih unggul dalam performa motornya. “Tapi setiap detik berjalannya race saya terus belajar, dimana kesalahan atau kekurangan yang saya miliki. Alhamdulillah, berkat dukungan team saya pun bisa meraih posisi podium ketiga dikelas Non Kom B,” ujarnya.

“Sangat senang saya bisa meraih podium kedua dikelas yang paling bergengsi, yaitu 250cc Non Com A, dimana kelas ini tidak di tentukan batas waktunya. Menurut saya acara ini sangat positif karena bisa merangkul para komunitas untuk menyalurkan adrenaline di tempat yang seharusnya dan meminimalisir balapan liar,” lanjut Bro Galih Aji.

Dia menambahkan mengenai pelaksanaan acaranya masih banyak yang harus diperbaiki dan semoga kedepannya semakin baik. “Saya ucapkan terima kasih kepada CROW Tangerang yang telah mendukung saya selama ini, terutama dalam ajang ICE DAY seri 3 ini,” lanjutnya.

Pada seri ketiga ICE 2018 ini CRT akan menurunkan Bro Panji (Kelas Com B 150cc), Bro Rahmat (Kelas Non Com B dan Kelas Com A 250cc), Bro Dede Taprihin (Kelas Com A 150cc, Kelas Com B 250cc, Kelas Non Com B 250cc), Bro Galih (kelas 250cc Non Com A dan Com A), Bro Philip (Kelas 150cc Com C), Bro Yusuf (Kelas 150cc Com C) dan Bro Andi Navarone (Kelas Pemula 150cc).

“Dalam kesempatan ini saya mengucapakn terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung CRT dalam ICE DAY seri 3 ini. Mulai dari Dealer Group Mitra - M3, Lubana Sengkol Outbond, AB Battery, JRSport, Kobayashi, CV Kencana Mandiri, Hery Jawir Motor ( HJM ), Karya Seni Glass dan media partner alanbikers.com,” tutup Bro Avrie, Ketua Umum CROW Tangerang.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm