onehearth
logo
Sabtu, 20 Apr 2019 17:06

Seri Perdana Indonesia CBR Race Day Berlangsung di Sentul

Seri Perdana Indonesia CBR Race Day Berlangsung di Sentul

Bro, helatan Indonesia CBR Race Day 2019 Seri perdana berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/04).

Antusias komunitas dan pemilik Honda CBR Series sangat baik. Kali ini, member komunitas penghobi balap ikut ambil bagian dalam ajang penyaluran hobi pecinta sepeda motor tipe sport Honda CBR sesuai standar aturan dunia balap.

Dibuka dua kategori pada ajang terbesar balap komunitas dan pecinta Honda CBR di Indonesia yaitu Community Class for 150 and 250 CC dan Non Community Class For 150 and 250 CC.

Tidak hanya diramaikan oleh komunitas dan penggemar Honda CBR dari Jakarta dan Tangerang saja, namun banyak peserta yang hadir dari Jawa Barat, Bali, Medan dan berbagai wilayah lain di Indonesia.

Balapan satu merek yang didukung PT. Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat, Daya Adicipta Motora ini dapatkan respon positif dari peserta baru dan peserta lama.

Pada Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 1 ini banyak peserta baru yang ingin tunjukkan performa kemampuan Honda CBR mereka langsung dilintasan balap resmi sirkuit internasional Sentul, Bogor Jawa Barat.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm