onehearth
logo
Minggu, 20 Oct 2019 17:16

Afridza dan Adenanta Finis 10 Besar di Motegi

Afridza dan Adenanta Finis 10 Besar di Motegi


      
Afridza Munandar finis di posisi ketujuh pada balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup di Jepang, disusul Adenanta Putra di posisi kedelapan. Herjun Firdaus finis di posisi ke-12 dan Hildhan Kusuma ke-14. Abdul Gofar Mutaqim terjatuh pada lap kedua.

Setelah balapan kedua Idemitsu Asia Talent Cup di Motegi, Afridza Munandar masih punya peluang bersaing memperebutkan gelar juara berkat hasil finis di posisi ketujuh, dengan dua balapan tersisa pada putaran terakhir di Malaysia. Rekan satu timnya, Adenanta Putra, finis di posisi kedelapan, tetapi sudah keluar dari persaingan memperebutkan gelar juara. Herjun Firsdaus finis di posisi ke-12 di Motegi, sementara Hildhan Kusuma ke-14. Abdul Gofar Mutaqim tidak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh pada lap kedua.

Seperti pada balapan pertama, Afridza Munandar tidak melakukan start dengan baik dan berada di posisi ke-10 setelah lap pertama, terjebak bersama para pebalap yang lebih lambat, yang membuatnya tidak bisa mengikuti grup depan yang lansung melaju cepat dan membuka jarak. Di grup kedua, juga ada Adenanta dan Herjun. Di belakang mereka ada Hildhan di posisi ke-15, dan Gofar di posisi ke-17. Tetapi, Gofar tidak bisa melanjutkan balapan karena terjatuh pada lap kedua.

Di grup kedua, Afridza dan Adenanta bersaing ketat dengan pebalap-pebalap lain dan saling mendahului. Mereka akhirnya bisa memenangi persaingan. Para pebalap Astra Honda Racing Team ini finis di depan grup ini. Afridza finis di posisi ketujuh dan Adenanta di posisi kedelapan. Herjun yang juga berada di grup ini akhirnya finis di posisi ke-12, sementara Hildhan ke-14.

Dengan hasil ini, Afridza Munandar kini berada di peringkat ketiga, 27 poin tertinggal dari sang pemuncak, dengan dua balapan tersisa di Malaysia. Adenanta Putra berada di posisi kelima (62 poin tertinggal), diikuti Herjun Firdaus yang berada di posisi kedelapan, Abdul Gofar Mutaqim ke-13 dan Hildhan Kusuma ke-15. Putaran terakhir Idemitsu Asia Talent Cup akan berlangsung di Sepang International Circuit (Malaysia), 2-3 November.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm