onehearth
logo
Kamis, 08 Apr 2021 09:19

Pebalap Indonesia yang Didukung Astra Honda Motor Raih Poin di Qatar

Pebalap Indonesia yang Didukung Astra Honda Motor Raih Poin di Qatar


      
Fadillah Arbi Aditama finis 10 besar pada balapan pertama putaran kedua Asia Talent Cup. Herlian Dandi finis di posisi ke-13, sementara Azryan Dheyo Wahyumaniadi terjatuh.

Balapan pertama putaran kedua Asia Talent Cup yang digelar berbarengan dengan GP Doha di Sirkuit Internasional Losail, Sabtu (3/4/2021), ditutup dengan dua pebalap yang didukung Astra Honda Motor finis dengan meraih poin.

Fadillah Arbi Aditama mencatat hasil positif dengan finis di urutan kedelapan, sementara Herlian Dandi kembali mendapatkan pengalaman dengan bersaing meraih poin dan finis di urutan ke-13. Azryan Dheyo Wahyumaniadi terjatuh saat pertengahan balapan, sementara Herjun Atna Firdaus masih belum bisa turun balapan karena masih dalam masa pemulihan cedera tangan.

Setelah sesi kualifikasi yang bagus, Arbi bisa memulai balapan dari posisi start keempat. Meskipun bisa melakukan start dengan bagus dan naik ke posisi ketiga di tikungan pertama, pebalap Indonesia tersebut akhirnya tertinggal dari grup terdepan dan harus bersaing dengan pebalap lain untuk memperebutkan posisi kedelapan.

Dia akhirnya bisa menyelesaikan balapan pertamanya musim ini, setelah gagal finis pada dua balapan putaran pertama, pekan lalu. Dandi memulai balapan dari posisi kesembilan dan kehilngan beberapa posisi pada lap-lap awal. Setelah bertarung di grup yang terdiri dari enam pebalap, dia bisa finis di posisi ke-13 dan meraih tiga poin.

Dheyo berjuang keras setelah memulai balapan dari posisi ke-19. Dia akhirnya bisa masuk ke posisi untuk mendapatkan poin. Tetapi, ketika balapan menyisakan delapan lap, dia terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm