onehearth
logo
Sabtu, 25 Nov 2017 22:34

Indonesia CBR Race Day, Ajang Balap Penunggang Honda CBR Akan Digelar

Indonesia CBR Race Day, Ajang Balap Penunggang Honda CBR Akan Digelar

Melihat perkembangan aktifitas dari komunitas biker pengguna Honda CBR All series dari tahun ke tahun, tidak hanya touring dan modifikasi, tapi hobi balap atau racing tidak sedikit yang melakoninya, bahkan menjadi salah satu kegiatan rutin dan ada divisi khusus racing pada struktur organisasi mereka.

Bagi Asosiasi Honda CBR (AHC) yang mewadahi para komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia, ini sudah lama dijalani dan menjadi perhatiannya. Tahun ini untuk pertama kalinya AHC menggagas akan digelarnya ajang balap khusus untuk pengguna Honda CBR di Indonesia, baik untuk komunitas maupun non komunitas.

Ajang ini diberi nama Indonesia CBR Race Day, akan digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) pada tanggal 2 Desember mendatang di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Kedepannya nanti Indonesia CBR Race Day ini akan menjadi agenda tahunan.

 

“Digelarnya ajang ini sebagai wadah atau sarana untuk menyalurkan hobi para biker dalam bidang balapan, khususnya bagi seluruh komunitas/ klub pengguna Honda CBR agar tidak kebut-kebutan di jalan tapi di tempat yang tepat, yakni sirkuit. Disini kawan-kawan juga bisa menambah pengetahuan dan pengalaman seputar dunia balap secara benar, serta ikut aktif kampanye safety riding,” ujar Bro Iwan Suryo selaku Ketua Panitia dari AHC.

Indonesia CBR Race Day ini akan terbagi beberapa kategori, yakni Komunitas A, B, dan C yang setiap kelasnya (kelas 150 dan 250cc) dibedakan berdasarkan hasil bracket time. Kemudian ada Ketegori non komunitas yang terdiri Beginner dan Advance yang juga setiap kelasnya dibedakan berdasarkan hasil bracket time.

Biaya Pendaftaran untuk setiap kelasnya dikenakan Rp.400.000, bisa ditransfer ke Nomor Rekening : 5660342399 (BCA) a/n Iwan Suryo Syaputro dan 0196638028 (BNI) a/n Iwan Suryo Syaputro. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi langsung Bro Iwan di 081386922244, juga bisa follow IG : indonesiacbrraceday, FB : indonesiacbrraceday dan Email : [email protected]


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm