onehearth
logo
Senin, 23 Apr 2018 18:06

Hadapi ICE Day 2018 Seri Pertama, CCI Bekasi Akan Turunkan 3 Rider

Hadapi ICE Day 2018 Seri Pertama, CCI Bekasi Akan Turunkan 3 Rider

CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi akan menurunkan 3 orang anggotanya guna meramaikan ajang Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018, Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 22 April 2018 nanti.

Ini merupakan salah bentuk penyaluran bakat dan hobi anggotanya dibidang balap, mengarahkan untuk tidak kebut-kebutan atau balapan liar di jalan raya.

Ketiganya turun dengan tim yang berbeda, namun mengandalkan bengkel dan mekanik yang sama.

Bengkel tempat meracik motor-motor mereka adalah milik Fajar Setyono yang sekaligus sebagai kepala mekanik ketiga tim tersebut.

Bengkel yang menjadi markas ketiga tim ini berada di Jl. RA Kartini Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi.

Pebalap pertama CCI Bekasi adalah Raihan yang turun atas nama CCI Bekasi BCC Racing Team yang menggunakan motor Honda CBR 150R dan CBR 250RR. Manager Tim ini adalah Fandy, Sulaiman dan Djarot Muhammad.

Sebelumnya Akhmad Raihan Afifi pernah turun dalam dalam ajang ICE Day 2017, ITS seri 3, D'Event seri 2, D'Event seri 4 dan UFR.

Kedua ada Rezal Fauzi dengan motor CBR 150 R juga didalam CCI Bekasi BCC Racing Team dengan Manager Tim adalah Sulaiman dan Djarot Muhammad.

Lalu yang ketiga adalah Trimaryadi yang akan turun atas nama SMM CCI Bekasi BCC RT dengan motor CBR 150 R lokal (K45) dengan Manager Team adalah Ilham Brahmantyo, sebelumnya Tri Maryadi juga turun di ICE Day 2017, ITS seri 4 dan UFR.

Selaku kepala mekanik ketiga tim tersebut, Fajar Setyono akan dibantu oleh Iko dan Irmas (mekanik), Zulfian dan Aji (support mekanik), lalu Rezal Fauzi dan Agus Christyo (crew team).

Tentu saja dukungan juga datang dari anggota dari CCI Bekasi, lalu ada dari Nextspeed dan EastCornerTeam.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm