onehearth
logo
Rabu, 25 Apr 2018 23:09

Melalui CBR Race Day DAM Wadahi Komunitas Honda CBR Balap Disirkuit Sentul

Melalui CBR Race Day DAM Wadahi Komunitas Honda CBR Balap Disirkuit Sentul

Selain PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur sejati, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku maindiler Honda Jawa Barat turut mewadahi komunitas CBR di seluruh Indonesia menggelar kegiatan Indonesia CBR Race Day 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu, 22 April 2018.

Ajang balap khusus pengguna Honda CBR series ini mengusung tema “It’s Time For Total Control” dan diikuti sebanyak 200 peserta dari berbagai daerah yang tergabung dalam komunitas Honda CBR maupun non komunitas.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic DAM mengungkapkan, kegiatan ini merupakan upaya memfasilitasi kegiatan balap antar komunitas pengguna Honda CBR series yang menyukai olahraga otomotif khususnya balap motor dikalangan komunitas.

“Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini sekaligus menjadi ajang kumpul komunitas Honda CBR series dan juga perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHC). Mereka bisa berbagi pengalaman mengenai Honda CBR antar sesama bikers,” ujar Lerri.

Indonesia CBR Race Day untuk Komunitas 150cc dan 250cc terbagi menjadi 3 (tiga) kategori.

Diantaranya, Komunitas A, Komunitas B dan Komunitas C. Sedangkan untuk Non Komunitas 150cc dan Non Komunitas 250cc dibagi menjadi 2 (dua) kategori diantaranya Beginner dan Advance.

Sebelum menuju lintasan, seluruh peserta komunitas dan non komunitas diberi pembekalan ilmu balap mulai dari penjelasan lintasan sirkuit Sentul dan perlengkapan balap serta teknik pengereman dan berbelok ketika di lintasan.

Sesi coaching clinic tersebut diberikan langsung oleh pebalap nasional Wawan Hermawan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm