onehearth
logo
Sabtu, 22 Sep 2018 21:13

Ajang Balap Profesional Bikers CBR ICE Day 2018 Seri Kedua Makin Seru

Ajang Balap Profesional Bikers CBR ICE Day 2018 Seri Kedua Makin Seru

Gelaran Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 seri kedua di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat Minggu pekan lalu (16/9) kembali berakhir sukses. Tidak hanya bagi pebalap yang bertanding, seluruh penonton pun suka cita menikmati ajang balap profesional ala bikers ini.

Semua yang hadir tetap guyub meski masing-masing tim bersaing untuk meraih podium, mereka manfaatkan menjandi ajang silaturahmi antar bikers CBR dengan nuansa racing atau balapan. Tetap nampak senda gurau dan bertukar cerita diantara mereka layaknya sedang kopdar gabungan atau seperti menghadiri acara gathering nasional.

Seri kedua ajang balap yang digagas oleh Asosiasi Honda CBR (AHC), wadahnya klub/ komunitas Honda CBR di seluruh Indonesia ini menarik lebih banyak peminat. Seperti yang disampaikan oleh Bro Iwan Suryo selaku Ketua Pelaksana ICE Day 2018, peserta seri kedua ini meningkat dibandingkan sebelumnya.

“Seri kedua ini diikuti 261 starter, lebih banyak dari seri pertama yaitu 209, peningkatan yang sangat signifikan ini menunjukan bahwa ICE Day mendapat respon positif dan makin diminati oleh para bikers pengguna Honda CBR dari berbagai klub/ komunitas. Disini mereka bisa bertukar pikiran dan mendapat pencerahan seputar balap resmi serta modifikasi atau sekedar menikmati keseruan selama acara ini berlangsung,” ujar Bro Iwan.

Bro Iwan menambahkan, peserta seri kedua ini mewakili 30 klub/ komunitas yang ada di Indonesia. Selain dari Jabodetabek, mereka juga datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogjakarta, Jawa Timur, Bali, Medan dan Aceh.

Mengusung tema “ It’s Time For Total Control”, suksesnya ajang ini berkat dukungan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Main Dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM). Selain itu, dukunagn juga datang dari RC Motogarage, Bangky MotoSport (BMS), Rekor, Kopi Kebon Samping, Vision Stiker dan alanbikers.com masih dipercaya menjadi media partner ajang ICE Day ini.

Sesuai rencana tahun lalu, ICE Day menjadi agenda tahunan untuk komunitas Honda CBR dan tahun ini akan berjalan tiga seri, pertama bulan April lalu, kedua September dan ketiga nanti bulan Desember.

“Semoga seri ketiga nanti makin banyak peserta dan acaranya pun dikemas lebih baik lagi, baik dari sisi konsep maupun manajemen waktunya. Tentunya kita harapkan seluruh peserta dan penonton pun akan merasa lebih puas menikmati acara ini,” tutup Bro Iwan.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm