onehearth
logo
Kamis, 27 Sep 2018 09:30

Aldo CRONS kurang beruntung di Indonesia CBR Rae Day 2018 Seri 2

Aldo CRONS kurang beruntung di Indonesia CBR Rae Day 2018 Seri 2

Serang – Banyak sekali cerita di balik Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2 yang di laksanakan pada tanggal 15 – 16 September 2018 yang berjalan di sirkuit sentul Bogor, dan banyak juga menjadi cerita seru seperti bisa berkumpul dengan komunitas dari CBR yang berkumpu disana, bisa melihat para pembalap dari setiap komunitas yang berjuang dan juga Bikers Parade yang di lakukan oleh banyak komunitas.

Seperti Pembalap dari CRONS,  dengan nama lengkap Aldo Situmorang yang turun di kelas Komunitas C, sangat senang dapat mengikuti acara Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2 karena bisa merasakan sensasi saat di sirkuit, banyak yang di persiapan yang sudah di lakukan oleh aldo dari persiapan motor dan juga persiapan fisik.

Tapi aldo harus bersedih karena harus terhenti saat QTT karena da masalah mesin yang haruskan aldo berhenti dan tidak bisa mengikuti Race selanjutnya padahal banyak harapan yang aldo inginkan untuk berbicara banyak di Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2 untuk bisa membawa nama CRONS besar di mata Indonesia khuhsnya di komunitas CBR nasional.

“ Harapannya bisa mengikuti terus Indonesia CBR Race Day, dan dari pihak panitia bisa selalu memberikan yang terbaik, karena kemarin ada beberapa masalah yang harus segera di evaluasi oleh panitia. Dan dengan Indonesia CBR Race Day ini para komunitas CBR khususnya bisa bawa motor kebut kebutan hanya di di sirkuit bukan ugal ugalan di jalan raya” ucap aldo di sesi terakhir Tanya jawab bersama team www.Paguyubanhondabanten.com.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm