onehearth
logo
Rabu, 26 Feb 2020 14:19

Anniversary 8th CBR Series Club Sumbar

Anniversary 8th CBR Series Club Sumbar

Sabtu, 15 februari 2020.

 

CBR series club sumbar melakukan kegiatan tahunan yaitu, aniversary. Pada tahun ini tepat 1 windu atau 8 tahun nya berdiri CBR Sumbar. Cara pada kali ini sekaligus mengadakan musyawarah besar yang diadakan dalam dua tahun sekali, yang fungsinya untuk melakukan pembaharuan terhadap struktur organisasi.

Kegiatan ini dilakukan sekali dalamsetahun, guna untuk mengumpulkan seluruh bikers CBR SUMBAR, kegiatan ini berguna untuk meningkatkan nilai silaturahmi antar para bikers. Pada kegiatan kali ini juga melakukan pelantikan dan pengenalan prospek yang dilantik ke masing masing chapter CBR Sumbar.

Acara kali ini dimulai dengan berkumpul di showroom honda menara Agung veteran, guna untuk melakukan pelepasan oleh pihak support acara aniversary 8 CBR SUMBAR kali ini. Setalah dilepas oleh pihak menara Agung, kita melakukan konvoi menuju ke tempat lokasi yang berada di jambu beach, kawasan wisata mandeh pesisir selatan.

Cara kali ini dilakukan selama 2 hari, hari sabtu dan minggu pada tanggal 15 – 16 februari 2020. Disana kita melakukan berbagai kegiatan mulai dari menyaksikan sunset bersama, pengenalan prospek member, dan malamnya kita melakukan kegiatan mubes yang di tutup dengan acara bakar jagung bersama.

Acara berlangsung meriah dengan terpilihnya RIO WINANDA menjadi ketua umum CBR SUMBAR periode 2020 – 2022, pagi nya kita langsung melakukan pelantikan terhadap para prospek memeber agar menjadi memeber resmi CBR SUMBAR serta melakukan pelantikan terhadap pengurus baru CBR Sumbar. Mulai dari ketua umum RIO WINANDA, sekretaris dan bendahara umum YEVANDRA. Serta juga para pengurus tiap chapter, mulai dari padang di ketua oleh SURYA PRADANA dengan sekretaris dan bendahara FIKHRI RIF’AT, chapter PAYAKUMBUH yang diketuai oleh MAS AKUR dengan sekretaris bendara bro RIZKY MAULANA, chapter SOLOK yang diketuai oleh FIKRI HAIKAL dengan bendara IPUL BAHRI, chapter BUKITTINGGI yang diketuai oleh SEPTIA WARDI dengan sekretaris bendahara, chapter PESSEL yang diketuai OLEH MEYDIAN PRATAMA dengan sekretaris bendahara AGNA MUBARAAK.

Setelah penutupan kita melakukan konvoi pulang menuju ke padang dan melanjutkan perjalanan ke bukittinggi untuk menghadiri acara aqiqah salah satu anak dari memeber kita yai tu ARI IRAWAN dan dilanjutkan ke Payakumbuh untuk menghadiri hajatan salah satu member chapter PAYAKUMBUH. Semoga pada tahun selanjutnya acara kita ini berlangsung lebih meriah dari tahun ini.

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm