onehearth
logo
Jumat, 24 Jul 2020 15:55

Ini Harapan PIC Honda Community, Saat Hadiri Kopdargab HAI Jakarta Featuring CBR Riders Club Jakarta

Ini Harapan PIC Honda Community, Saat Hadiri Kopdargab HAI Jakarta Featuring CBR Riders Club Jakarta

Jakarta, 24 Juli 2020 - Kumpul bersama kedua klub ataupun komunitas dari AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) seperti Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta dengan CBR Riders Club Jakarta menggelar Kopdrgab pada Jum'at malam (17/07) di lokasi Gor Gulungan Blok M, Jakarta Selatan.

Kumpul bersama kedua klub ataupun komunitas dari AHJ ini bertemakan Kopdargab HAI Featuring CBR Riders Club Jakarta, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi diantara para bikers dari kedua klub ataupun komunitas tersebut.

(Foto : HAI Jakarta)

Kopdargab HAI Jakarta Featuring CBR Riders Club Jakarta yang digelar sangat terlihat ramai di hadiri oleh para anggota dan pengurus dari masing-masing kedua klub dan komunitas tersebut.

(Foto : HAI Jakarta)

Bukan hanya itu guys, selain di hadiri para bikers dari  kedua klub ataupun komunitas HAI Jakarta dan CBR Riders Club Jakarta, Kopdargab juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.

(Foto : HAI Jakarta)

Seperti biasa kegiatan kopdargab diisi berbagai aktifitas salah satunya forum bersama, yang di mana di forum tersebut para bikers dari masing-masing klub ataupun komunitas tersebut saling berintraksi dari mulai sambutan, perkenalan satu sama lain dan saling tanya jawab seputar kegiatan.

(Foto : HAI Jakarta)

Bicara mengenai forum, pada kesempatan kali ini Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati jakarta dan tangerang ini, memberikan pesan semangat dan berharap kepada para bikers dari klub ataupun komunitas Honda lainnya yang masih dibawah naungan AHJ agar dapat menjaga persaudaraan dan menguatkan silaturahmi walaupun beda type.

(Foto : HAI Jakarta)

“Kehadiran HAI Jakarta ke kopdaran CBR Riders dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota komunitas Honda didalam pembinaan PT Wahana Makmur Sejati melalui AHJ sebagai paguyuban komunitas Honda di Jakarta. Saya harap dengan adanya kegiatan kopdargab ini, teman-teman dapat saling mengenal satu dengan yang lain meskipun beda type kendaraan bermotornya.” Ujar "Bapak Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : HAI Jakarta)

Kopdargab HAI Jakarta Featuring CBR Riders Club Jakarta pun berakhir dengan photo-photo, ramah tamah dengan hidangan jamuan dan ditutup dengan do'a bersama.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm