onehearth
logo
Jumat, 24 Jul 2020 01:17

Sambut Kehadiran HAI Jakarta Di Kopdaran CBR Rider Club Jakarta. Ini Yang di Ucapkan Bro Shindu.

Sambut Kehadiran HAI Jakarta Di Kopdaran CBR Rider Club Jakarta. Ini Yang di Ucapkan Bro Shindu.

Jakarta, 24 Juli 2020 - Ramai   sudah lokasi kopdaran dari klub ataupun komunitas CBR Riders Club Jakarta, yang di gelar pada Jum'at Malam (17/07) di Gor Gulungan Blok M, Jakarta Selatan.

Keramaian yang memenuhi lokasi Kopdaran CBR Riders Club Jakarta ini dikarenakan kehadiran dari salah satu klub ataupun komunitas dari HAI (Honda ADV Indonesia) Jakarta yang hadir dengan melaksanakan tugas dari syarat sahnya klub ataupun komunitas tersebut menjadi salah satu bagian dari keluarga dari paguyuban AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

(Foto : HAI Jakarta)

Kehadiran HAI Jakarta di lokasi kopdaran CBR  Riders Club Jakarta adalah untuk melaksanakan tugas yang di embannya dari AHJ dengan cara mengunjungi para klub ataupun komunitas Honda yang ada di AHJ.

Bicara mengenai kunjungan Hal ini dilakukan oleh para bikers dari klub ataupun komunitas HAI Jakarta yang mendatangi kegiatan kopdar CBR Riders Club Jakarta .

Kegiatan yang bertemakan Kopdargab Featuring HAI Jakarta ini disambut dan diramaikan oleh para bikers dari kedua belah pihak dari mulai HAI Jakarta hingga CBR Riders Jakarta.

(Foto : HAI Jakarta)

Kehadiran HAI Jakarta ke keluarga klub ataupun komunitas ini adalah menjalin silaturahim sesama klub dan komunitas yang tergabung di AHJ, bukan hanya itu saja kegiatan ini dilakukan juga sebagain salah satu pelaksanaan tugas syarat sah setiap calon klub ataupun komunitas yang akan menjadi dari bagian keluarga AHJ.

Seperti yang di sampaikan Bro Shindu selaku ketua klub  ataupun komunitas dari CBR Riders Club Jakarta, dalam forumnya menyampaikan beberapa hal dalam acara Kopdrgab HAI Jakarta Featuring CBR Riders Club  Jakarta.

"Terima kasi kepada HAI Jakarta yang sudah melimpir ke basecamp CBR Riders Club Jakarta dalam rangka menjalankan tugas dari syarat sah atau tidaknya  klub tersebut menjadi bagian keluarga AHJ. Tetap selalu menjaga hubungan baik silaturahim dan tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini." Ucap " Bro Shindu."

(Foto :HAI Jakarta)

Kopdargab yang di digelar HAI Jakarta dengan tema Featuring  CBR Riders Jakarta selain dihadiri para bikers dari kedua klub tersebut juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana.

Kegiatan kopdargab HAI Jakarta pun diakhiri dengan Pertukaran sticker & Sesi Foto Bersama, ditutup do'a tuk saudara kita di Luwu serta ramah tamah hidangan jamuan khas CBR Riders.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm