onehearth
logo
Jumat, 28 Aug 2020 07:00

Sunday Morning Ride Ala Palembang CBR Club

Sunday Morning Ride Ala Palembang CBR Club

Hello bro and sis, kembali lagi dengan saya Febry PCC. Hari ini kami melakukan sunmori tepat nya tanggal 9 Agustus, kami melakukan sunmori dengan jarak kurang lebih 200km dengan waktu perjalanan sekitar 3jam. Dengan tujuan air terjun Bedegung di Kabupaten Muara Enim.

 
Kami melakukan titik kumpul di SPBU Jakabaring Palembang, satu persatu kami mulai berdatangan di titik kumpul sekitar 12 rider dan 9 motor CBR 1 motor Honda pcx, sekitar jam 5 subhu kami mulai prepare dengan menyusun cara riding yang aman dan tanpa ada yg tertinggal. Selanjutnya kami melakukan doa bersama agar di perjalanan kami di lancarkan tanpa ada kendala semua mulai menghidupkan motor dan berjalan sesuai kesepakan yang telah di rencanakan, kurang lebih 1 jam setengah perjalanan kami rest sejenak di kota Prabumulih untuk sarapan sembari meregangkan pinggang, sekitar 15 menit kami rest, kami pun melanjutkan perjalanan kali ini titik stop kami di kota tanjung Enim untuk bergabung dgn teman" CBR tanjung Enim. Yang semula ada 12 rider sekarang kami menjadi 20 rider dan 18 motor .
 
 
Setelah berjalan cukup lama sekitar 45menit dari kota tanjung Enim, kami sampai tempat destinasi yang kami tujuh. Tanpa membuang-buang waktu kami semua memarkir motor pada tempat yang di sediakan dan langsung berjalan ke air terjun dengan jarak tempuh kurang lebih 10 menit dengan berjalan kaki. Selang beberapa menit mulai terasa tetesan air, dan benar saja kami telah sampai pada tempatnya. Lalu kami segera mengganti pakaian dan berenang di bawah air terjun. Mungkin sampai sini dulu artikel yg bisa saya buat. Next trip selanjutnya di tanggal 30 destinasi Danau Shuji, untuk video bisa langsung ke channel YouTube kita ya, empeb motovlog.

Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm