onehearth
logo
Sabtu, 05 Sep 2020 15:11

Anniversary ke-4 CBR Club Indonesia Region Makassar

Anniversary ke-4 CBR Club Indonesia Region Makassar

Sebagai wujud syukur atas 4 tahun perjalanannya, CBR Club Indonesia (CCI) Region Makassar menggelar acara syukuran ulang tahunnya.

Kegiatan mereka ini dibarengi dengan kopdar gabungan di Kopi Daeng, Kawasan Kuliner Kanrerong, Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumta malam (4/9).

Syukuran Anniversary CCI Makassar 4 Tahun yang dibarengi kopdar ini mengundang klub/ komunitas bikers lainnya yang ada di Kota Makassar.

Hadir disini perwakilan dari CCI Pare Pare, CCI Malang, SUGOI Chapter Makassar, R15BC Chapter Makassar, R15BC Chapter Gowa, Single Fighter Makassar serta Korwil CCI Indonesia Timur Bro Erba.

Rangkaian acara malam itu dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua CCI Makassar Bro Yusuf dan Sekjend CCI Makassar Bro Ardi.

Didalam acara ini pun juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi saling memperkenalkan dari masing-masing anggota klub/ komunitas bikers yang hadir.

Semuanya pun nampak berbaur dan guyub meski berbeda-beda klub dan motor tunggangannya.

Suasana makin mencair dan penuh suka cita saat pemotongan kue ulang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada CCI Makassar.

Penutup dari rangkaian acara ini, mereka berfoto bersama lalu melakukan rolling city mengelilingi jalan di Kota Makassar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh member CCI Makassar serta semua bikers Makassar yang sudah menyempatkan hadir di acara ini. Doa bersama dengan harapan CCI Makassar semakin jaya, member semakin banyak dan tetap jaga persaudaraan baik sesama member maupun dengan bikers dari klub/ komunitas lain,” ujar Bro Yusuf.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm