onehearth
logo
Sabtu, 26 Sep 2020 14:20

MPM Honda Jatim Ajak Influencer Kupas New CBR250RR SP with Quick Shifter di Exhibition Royal Plaza S

MPM Honda Jatim Ajak Influencer Kupas New CBR250RR SP with Quick Shifter di Exhibition Royal Plaza S

Teknologi Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia  di kupas tuntas oleh Influencer Hubert King (@hubertkiing ) dan dipandu oleh Zheisa Kurnia (@zheisa ) pada kegiatan Live Review & First Impression CBR250RR di Royal Plaza Surabaya dan disiarkan secara langsung di Instagram @mpmhondajatim(25/9)

CBR250RR  SP Exhibition ini diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT digelar mulai tanggal 21 - 27 September 2020. 

Berbagai promo diberikan kepada konsumen selama pameran berlangsung seperti hadiah helm racing untuk pembelian secara kredit selama pameran.

" Pada rangkaian kegiatan memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini kami mengadakan juga mengadakan CBR250RR SP Photo Contest." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

CBR250RR SP Photo Contest akan  diadakan pada tanggal 27 September 2020 di Atlantis Land ( Kenpark Surabaya ) dengan menghadirkan Profesional Fotografer Yuyung Abdi sebagai juri 

Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor sport.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm