onehearth
logo
Sabtu, 17 Oct 2020 10:12

DEMODay, Rasakan Sensasi Motor Super Sport Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo

DEMODay, Rasakan Sensasi Motor Super Sport Honda CBR250RR SP di Sirkuit Bung Tomo

Halo Cak bro

Dalam rangka memperkenalkan produk keluaran    terbaru   Honda    CBR250RR SP,      PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim Dan NTT mengajak cak bro sekalian untuk merasakan langsung sensasi performa ketangguhan Honda CBR250RR-SP dalam acara DEMOday CBR250RR-SP.

Acara DEMOday CBR250RR-SP ini digelar pada Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 08.00 - 16.00 wib di Sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Nah, bagi kalian yang ingin ikutan acara DEMODay CBR250RR SP ini silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data diri melalui : bit.ly/cbr250demoday.

Setelah mengisi data dengan lengkap lalu screenshoot hasil akhir registrasi online atau cek email, sebagai bukti peserta ketika registrasi ulang di GBT.

Agar mempermudah dan memperlancar maka untuk setiap peserta kegiatan ini wajib menyiapkan Riding Gear sendiri-sendiri.

Perlu diingat dikarenakan masih dalam masa pandemi maka jumlah peserta DEMODay CBR250RR SP ini dibatasi dan seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm