onehearth
logo
Senin, 26 Oct 2020 08:24

Bubuhan CBR kemanaan??

Bubuhan CBR kemanaan??

Kutai Kartanegara, 25/10/2020 Puluhan penunggang CBR Sunmori bersama dengan tema CBR Trip Together.

Kegiatan diawali dengan Breafing dan start dari halaman parkir Dealer Ahmad Yani Samarinda menuju Marang Kayu, kutai Kertanegara. Pantai Kersik yang menjadi salah satu tempat destinasi wisata di Kutai Kertanegara.

PIC Community Main Dealer Astra Motor Kal-Tim 2 Fajrin mengatakan, kegiatan CBR Trip Together ini sebagai silaturahmi antara komunitas CBR di area Main Dealer. Yang hadir di acara ini diantaranya : CCI Samarinda, CBR Community Samarinda, CBR Community Tenggarong dan CCI Bontang.

“Sengaja kami mengajak para komunitas CBR ini untuk SunMoRi bersama untuk lebih akrab lagi dan menjalin solidaritas antar club,” kata Fajrin, Minggu (25/10/20).

Lutfi ketua CCI Bontang mengadakan rekan-rekan antusias sekali dengan kegiatan ini harus lebih sering diadakan, ditambahkan Ridwan pembina CCI Samarinda, terima kasih telah mengadakan kegiatan seperti ini dan mempertemukan komuitas-komunitas CBR yang ada di area KalTim, walau belum bisa semua untuk bergabung. Semoga kedepannya lebih banyak lagi yang join.

Terima Kasih Main Dealer Astra Motor Kal-Tim 2 sudah mengajak untuk kegiatan CBR Trip Together ini, acaranya seru, asik dan mantaaap! Tutup Sikkin, Perwakilan CBR Community Kal-Tim.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

 

Save

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm