onehearth
logo
Selasa, 10 Nov 2020 10:59

Mboisnya Twitbbon Dan Ucapan Selamat Hari Pahlawan Dari Komunitas Anggota Honda Community Jatim

Mboisnya  Twitbbon Dan Ucapan Selamat Hari Pahlawan Dari Komunitas Anggota Honda Community Jatim

Hari ini 10 Nopember  merupakan hari Pahlawan.  Berbagai cara dilakukan untuk memperingati  hari pahlawan dan menghormati jasa para pahlawan yang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia ini.

Klub, paguyuban dan pengda anggota Honda Community Jatim tak ingin ketinggalan dalam peringatan hari Pahlawan 10 November 2020 ini. Salah satu bentuk peringatan ini dengan ucapan selamat yang didesain sebaik mungkin  hingga membangkitkan semangat nasionalisme dan kepahlawanan.

Ucapan peringatan hari Pahlawan ini dituangkan  dalam desain yang apik dengan nama klub, pagayuban atau pengda yang diposting ke sosmed klub, paguyuban maupun pengda dan ada juga di status whatsapps.

“Dalam memperingati hari Pahlawan tepatnya 10 November 2020 Pengurus Pusat Komunitas CBR Indonesia menghimbau para membernya untuk ikut memeriahkan hari pahlawan dengan cara mengupload twibbon. Twibbon ini dapat diakses melalui website KCI Official, sehingga sangat mudah untuk digunakan para member KCI di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengklik link twibbon, pengguna dengan mudah dapat memasukkan foto dari galeri yang diinginkan, dan mendownloadnya untuk bisa di upload di sosial media. Rata-rata  Member Komunitas  CBR Indonesia mengupload twibbon melalui story whatsApp, Instagram, dan facebook.  Pengurus wilayah jatim menghimbau para member KCI Jatim untuk mengupload twibbon tersebut,” kata Priyahadi dari KCI Jawa Timur.

HPCI Jatim membuat ucapan selamat hari Pahlawan dan twitbbon. Banyak anggota klub HPCI yang pasang twitbbon ini di sosmed atau WA nya.

“Sudah Banyak anggota HPCI Jatim yang pasang twitbbon ucapan selamat hari Pahlawan ini,” kata Angga dari HPCI Jatim.

Pengda dan Paguyuban yang juga pasang ucapan selamat  hari Pahlawan di sosmednya antara lain PHSJT, BeAT Rider Sidoarjo Community, CRF Owner Tulungagung, Scoopy Owner Ponorogo, KCS, Scoopy Sidoarjo dan banyak lagi

 

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm