onehearth
logo
Senin, 30 Nov 2020 21:29

Adanya “Sistem” sebagai penunjang Regenerasi Kepengurusan KCI Yogyakarta Periode 2020 – 2022

Adanya “Sistem” sebagai penunjang Regenerasi Kepengurusan KCI Yogyakarta Periode 2020 – 2022

Yogyakarta - (28/08) lalu, KCI Pusat yang diwakili oleh Ketua Umum menyerahkan secara simbolik SK (Surat Keputusan) Pengesahan Kepengurusan KCI Yogyakarta periode 2020-2022.

Pergantian struktur kepengurusan KCI Yogyakarta yang berlanguntuk periode 2020 – 2022 berlangsung dengan khidmat. Acara pergantian kepengurusan ini disaksikan dan didampingi secara langsung oleh Ketua Umum KCI Pusat, Sdr. Tri Prasetyo dan PIC Community Astra Motor Yogyakarta, Sdr. Mabel Butar – Butar. Pengurus pusat KCI menerbitkan SK (Surat Keputusan) dalam pengesahan kepengurusan KCI Yogyakarta periode baru.

“Terpenting dalam kepengurusan di komunitas adalah sistem, jika sistem sudah berjalan maka regenerasi kepengurusan tidak akan putus.” Ungkap Ketua Umum KCI Pusat (Jakarta), Sdr. Tri Prasetyo.

Acara pergantian juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab serta forum sharing diskusi. Pengurus berkesempatan menanyakan perihal kendala dalam manajemen kepengurusan komunitas. Tak lupa pula, Sdr. Mabel Butar – Butar turut mengikuti keberlangsungan forum.

Bro Thoriq selaku Ketua Chapter KCI Yogyakarta periode 2020 – 2022 menuturkan rasa terima kasihnya kepada pengurus KCI Yogyakarta, pengurus KCI Pusat, serta perwakilan dari Community Astra Motor Jogja yang sudah berkesempatan hadir di acara ini. Di akhir acara, secara simbolik dilakukan penyerahan SK Pengesahan Kepengurusan KCI Yogyakarta periode 2020 – 2022 dan momen foto bersama sebagai dokumentasi.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm