onehearth
logo
Kamis, 10 Dec 2020 08:20

CCI Region Samarinda Kopdar Bareng CCI Region Balikpapan

CCI Region Samarinda Kopdar Bareng CCI Region Balikpapan

CBR CLUB INDONESIA REGION SAMARINDA sebagai komunitas pengguna CBR Series, Kopdar bareng CCI region Balikpapan pada Rabu, 09 Desember 2020 Kemarin.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar region dikalimantan, karena sebelumnya CCI Samarinda juga mendapatkan kunjungan dari CCI region Balikpapan.

“Jalinan silaturahmi antar region, berhubung beberapa waktu lalu juga teman-teman dari Balikpapan meluangkan waktu main ke region Samarinda, kali ini gantian dan juga sore tadi kami riding sejalur ke Balikpapan jadi kami teruskan saja sesuai kesepakatan teman-teman," ujar Haspar, Sekjen CCI Samarinda.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm